Sukses


Spekulasi Kepindahan Paul Pogba ke Juventus Muncul Lagi Gara-Gara Tanda Cinta

Bola.com, Manchester - Spekulasi tentang kembalinya Paul Pogba ke Juventus kembali mencuat ke permukaan. Rumor tersebut kembali muncul setelah pemain Manchester United itu berkomentar dalam unggahan terbaru wakil kapten Juventus, Leonardo Bonucci.

Leonardo Bonucci mengunggah pesan manis di akun Instagram personalnya, setelah Juventus menang dengan skor tipis atas Lokomotiv Moscow dalam lanjutan laga keempat Liga Champions 2019/2020 pada Kamis (7/11/2019) dini hari WIB.

Unggahan tersebut berisi ucapan syukur Bonucci atas pencapaian La Vecchia Signora musim ini. "Tujuan musim pertama tercapai. Mari kita nikmati kemenangan ini dan belajar. Mulai besok, kami akan memikirkan tentang kejuaraan," tulis Bonucci dalam bahasa Italia.

Unggahan tersebut menjadi bahasan yang menarik bagi pencinta sepak bola dunia. Sejumlah suporter mengomentari pernyataan Bonucci yang sangat optimistis tersebut.

Namun ada yang manarik dari postingan yang telah disukai lebih dari 120 ribu pengguna Instagram itu. Mantan pemain Juventus, Paul Pogba, turut berkomentar.

Gelandang berpaspor Prancis itu menyapa Bonucci dengan sebutan kapten. Menariknya, komentar Pogba itu dibubuhi sederet emoticon cinta. Bukan hanya satu, Pogba bahkan menambahkan empat tanda cinta dalam komentarnya itu.

 "Capitanooo," tulis Paul Pogba lengkap dengan empat tanda cinta.

2 dari 2 halaman

Spekulasi Semakin Kuat

Sejumlah media internasional menyoroti komentar Paul Pogba pada ungahan Leonardo Bonucci itu. Media bahkan ramai-ramai memberitakan tentang spekulasi kembalinya Paul Pogba ke Turin dalam waktu dekat.

Spekulasi semakin kuat saat akun ofisial resmi Juventus turut berkomentar dalam unggahan tersebut. Tak seperti Paul Pogba, admin Instagram ofisal Juventus hanya memberikan tiga emoji semangat dalam unggahan sang wakil kapten.

Rumor tentang kepindahan Paul Pogba ke Juventus memang sudah bergulir sejak awal musim. Pemain berusia 26 tahun itu mengklaim sudah tak betah di Manchester United.

Namun manager MU, Ole Gunnar Solskjaer, punya pandangan lain. Imbasnya, Paul Pogba tetap merumput bersama Manchester United, setidaknya sampai kontraknya habis pada 2021.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer