Sukses


MLS Jadi Alternatif Destinasi Mario Mandzukic Jika Gagal Gabung Manchester United

, Jakarta - Pemain Juventus, Mario Mandzukic, menjadi satu di antara pemain yang menarik minat dari klub-klub yang membutuhkan striker anyar. Manchester United menjadi opsi utama, namun Mandzukic juga akan mempertimbangkan tawaran yang datang dari Amerika Serikat.

Manchester United menjadi tujuan yang paling mungkin bagi jika Mandzukic meninggalkan Juventus. Tetapi, kali ini pemain internasional Kroasia akan segera memiliki peluang lain yang diberikan kepadanya.

Menurut Calciomercato, beberapa tim di Amerika Serikat telah memantau situasi sebelum pendekatan untuk pemain veteran ini.

Inter Miami dikatakan sebagai salah satu tim yang berminat, meskipun dikatakan bahwa belum ada tawaran resmi untuk striker Juventus itu.

2 dari 2 halaman

Kehilangan Posisi

Sejak kedatangan Maurizio Sarri di Turin, Mandzukic belum juga muncul di jajaran tim utama. Kembalinya Gonzalo Higuain dari Chelsea membuat Mandzukic kehilangan posisinya di skuat utama Juventus.

Bahkan, striker jangkung itu belum main satu laga pun bersama Juventus sejauh musim ini.

Finalis Piala Dunia 2018 itu telah mencetak 44 gol dalam 162 pertandingan untuk Juventus sejak tiba dari Atletico Madrid pada 2015. Sembilan gol di antaranya dicetak di Liga Italia 2018-19.

Juventus akan melepas Mandzukic dengan harga 4,6 juta pound atau sekitar Rp 83,1 miliar jika MU berniat memboyongnya ke Old Trafford.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Jonathan Pandapotan Purba)

5 Gol Terbaik Pekan Ke-30 Liga 1 2019

Video Populer

Foto Populer