Sukses


Massimo Moratti Berharap Jose Mourinho Kembali ke Inter

Bola.com, Milan - Ucapan selamat datang dari mulut eks Presiden Inter, Massimo Moratti kepada Jose Mourinho yang diangkat sebagai manajer Tottenham Hotspur. Akan tetapi, Moratti masih berharap Mourinho kembali melatih Inter.

The Special One mengambil alih kendali Spurs setelah manajemen klub memecat Mauricio Pochettino. Manajer asal Portugal itu memiliki tugas berat mengangkat performa The Lilywhites di Premier League.

Moratti yang memiliki kedekatan spesial dengan Mourinho senang. Ia juga mengucapkan selamat kepada Tottenham Hotspur karena bisa mendapatkan pelatih sekaliber Mourinho.

"Saya bahagia untuknya, saya juga ucapkan selamat kepada Tottenham yang telah memilih pilihan bagus meski Pochettino juga adalah pelatih yang bagus," kata Moratti.

"Mourinho punya semuanya untuk menjadikan Tottenham klub yang hebat. Ketika dia menganggur, itu karena dia masih menunggu keputusan tepat. Dia sedang di London, bergabung dengan finalis Liga Champions, klub yang hebat," sambungnya.

Mourinho pernah menangani Inter dan meraih treble pada 2010 silam. Moratti merasa Mourinho berjasa banyak, dan ia bermimpi agar eks pelatih Porto itu mau kembali ke Inter.

"Mimpi semua suporter Inter adalah melihatnya kembali ke sini, wajar. Tidak dipungkiri kalau kami mau Mourinho memegang kendali Inter lagi," ujarnya lagi.

"Tentu saja Antonio Conte pelatih yang bagus, dia sedang melakukan hal yang terbaik di Inter," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Pernah Berjanji Tidak akan Pernah Melatih Tottenham Hotspur

Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai manajer Chelsea. Mourinho mengatakan, The Blues adalah klub yang memiliki kedekatan emosional dengannya.

"Saya tidak akan pernah mengambil peran di Tottenham Hotspur karena saya sangat mencintai suporter Chelsea," katanya sembari menceritakan bahwa Spurs pernah mengajaknya bergabung pada 2007 silam.

Ucapan Jose Mourinho terbukti bukan omong kosong belaka. Setelah dipecat Chelsea 2015 lalu, ia tidak bergabung dengan tim London mana pun. Namun, ia menjadi manajer Manchester United.

Mungkin Mourinho memang sudah tidak betah berlama-lama menganggur. Saat ada kans menjadi manajer, sekali pun Tottenham Hotspur, ia langsung menerimanya.

Video Populer

Foto Populer