Sukses


Ekspresi Kecut Cristiano Ronaldo saat Kena Nutmeg di Sesi Latihan Juventus

Bola.com, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kerap menunjukkan skil olah bola yang andal. Tak jarang ia mengecoh pemain lawan dengan teknik mumpuni.

Namun, apa jadinya jika Cristiano Ronaldo yang dikecoh lawan? Seperti dilansir Sportbible, Rabu (27/11/2019), sebuah video menunjukkan ekspresi Ronaldo setelah terkena Nutmeg pada sesi latihan Juventus beredar di Twitter. 

Momen itu tersaji saat Juventus menggelar sesi latihan dengan metode el rondo. Pada latihan model ini, biasanya satu atau dua pemain akan berada di tengah lingkaran yang dibentuk pemain lain. Pemain yang di tengah berusaha merebut bola yang dioper pemain yang membentuk lingkaran.

Saat itu, Ronaldo berusaha merebut bola yang dikuasai Leonardo Bonucci. Bek Italia lantas mengalirkan bola melewati sela-sela kaki Ronaldo alias melakukan nutmeg. Para pemain Juventus lainnya tertawa melihat kejadian ini. Namun tidak dengan sang megabintang.

Wajah Ronaldo terlihat masam meskipun mengangkat ibu jarinya seakan baik-baik saja. Rekan setimnya di Juventus, Paulo Dybala, terlihat sangat gembira melihat momen tersebut.

Momen menarik juga memancing reaksi netizen di media sosial Twitter. Berikut Bola.com merangkum cuitan kocak netizen terkait Cristiano Ronaldo yang terkena nutmeg.

2 dari 8 halaman

1. Patung Cristiano Ronaldo Menangis

3 dari 8 halaman

2. Reaksi Messi dan Alexis Sanchez Melihat Kejadian Ronaldo

4 dari 8 halaman

3. Jose Mourinho Sampai Tertawa

5 dari 8 halaman

4. Penghargaan buat Cristiano Ronaldo

6 dari 8 halaman

5. Dybala Malah Merayakan dengan Selebrasi Golnya

7 dari 8 halaman

6. Dalam Hati Cristiano Ronaldo

8 dari 8 halaman

7. Dybala Gembira Banget

"Anda bisa melihat wajah Dybala. Dia tahu seberapa besar nutmeg itu melukai Ronaldo di sesi latihan."

Video Populer

Foto Populer