Sukses


Ini Penyebab Cristiano Ronaldo Tidak Hadiri Penghargaan Ballon d'Or 2019

Bola.com, Milan - Bintang Barcelona, Lionel Messi, menyabet penghargaan Ballon d'Or 2019 di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, Senin (2/12/2019) malam waktu setempat. Sementara bintang Juventus, Cristiano Ronaldoberada di urutan ketiga.

Namun, Cristiano Ronaldo tidak menghadiri acara tersebut, seperti saat seremoni penghargaan Pemain Terbaik FIFA lalu. Ternyata, ia memiliki alasan tersendiri tidak hadir ke Paris.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut tengah berada di Milan untuk menghadiri acara penghargaan sepak bola Italia. Kekasih Giorgina Rodriguez itu terpilih sebagai pemain terbaik Serie A.

"Saya bangga menjadi pemain terbaik di Serie A. Saya berterima kasih kepada rekan setim saya dan semua orang yang memilih saya," kata Ronaldo dalam sambutannya dikutip Marca, Selasa (3/12/2019).

"Sekarang saya akan bekerja untuk berada di sini lagi tahun depan," tuturnya.

Cristiano Ronaldo meraih penghargaan ini setelah menjadi pencetak gol utama Juventus musim lalu. Ia berhasil menorehkan 21 gol dan delapan assists untuk mengantarkan Si Nyonya Tua meraih Juara Serie A.

2 dari 2 halaman

Masuk Tim of The Year Serie A 2018-2019

Selain meraih predikat pemain terbaik Serie A, Cristiano Ronaldo juga masuk dalam Best XI Serie A 2018/2019.

Cristiano Ronaldo masuk bersama Samir Handanovic (Inter); Joao Cancelo (mantan Juventus), Giorgio Chiellini (Juve), Kalidou Koulibaly (Napoli), Aleksandar Kolarov (Roma); Miralem Pjanic (Juve), Nicolo Barella (Cagliari / Inter), Josip Ilicic (Atalanta); Fabio Quagliarella (Sampdoria), dan Duvan Zapata (Atalanta).

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer