Sukses


Kala Bos Juventus Sentil Pencapaian Antonio Conte di Inter Milan

Bola.com, Turin - Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, bersuara mengenai pencapaian Antonio Conte di Inter Milan. Menurut Paratici, Inter memulai musim dengan sangat baik di bawah mantan pelatih Bianconeri tersebut.

Inter Milan berhasil menggeser Juventus dari puncak klasemen sementara Serie A 2019/20 sejak Minggu, (1/12/2019). Prestasi itu didapat Inter setelah membungkam SPAL dengan skor 2-1 di San Siro.

Torehan prestasi Inter tersebut membuat Direktur Juventus, Fabio Paratici, merasa sedikit khawatir. Kekhawatiran Paratici itu bisa dimaklumi. Sebagai orang yang pernah bekerja sama dengan Conte, Paratici tahu betul kapasitas pelatih asli Italia tersebut.

Melansir dari Football Italia, Rabu (4/12/2019), Paratici bahkan mulai menyentil pencapaian Antono Conte di Inter Milan. Dengan nada bercanda, Paratici bahkan meminta Conte untuk tidak terlalu bagus sebagai pelatih Nerazzurri.

"Tentu saja performa Antonio Conte di Inter Milan itu memengaruhi saya. Tapi saat ini, saya mulai terbiasa," ujar Paratici.

"Bagaimanapun, dia tetap seorang teman. Dan aku ingin mengatakan semoga sukses. Tapi jangan terlalu banyak," tambah bos Juventus itu sembari tersenyum.

 

2 dari 2 halaman

Rival Berat Juventus

Performa Inter Milan terus membaik hingga pekan ke-14 Liga Italia 2019. Dari 14 pertandingan yang telah dilalui, Romelu Lukaku dan kawan-kawan berhasil merengkuh 12 kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Torehan itu membuat Inter mengoleksi 37 poin. Skuat asuhan Antonio Conte itu berhasil unggul satu poin dari Juventus. Sejumlah pengamat menilai, Inter bisa jadi ancaman nyata bagi klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu.

Sejak awal musim, Antonio Conte sudah berambisi menggulingkan superioritas Juventus. Pelatih berusia 50 tahun itu bahkan menerapkan latihan super ketat untuk mencapai misinya itu.

Kemampuan Antonio Conte juga tak bisa diragukan. Kala masih menungaki La Vecchia Signora, ia mampu menjuarai Serie A selama tiga musim berturut-turut.

Sementara kala menjabat sebagai manajer Chelsea, Conte mampu membawa The Blues menjadi kampiun di tahun pertamanya sebagai pelatih.

Sumber: Football Italia

Cerita Lari 250 KM untuk Anak-Anak Aceh

Video Populer

Foto Populer