Sukses


Lautaro Martinez Setia Bersama Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Lautaro Martinez menyatakan kalau Inter Milan adalah klub yang penting untuk dirinya. Hal itu membuat tenang suporter karena Lautaro Martinez disebut akan hengkang dari Inter Milan.

Lautaro Martinez tampil apik bersama Inter Milan pada musim 2019-20. Ia sudah mencetak 13 gol dari 19 penampilan.

Kombinasinya bersama Romelu Lukaku membuat Inter Milan tampil garang. Hal itu membuat Martinez menjadi incaran klub-klub top Eropa. Namun, Martinez mengindikasikan akan bertahan di Inter Milan.

“Inter Milan adalah rumah saya. Inter Milan adalah klub yang paling penting dalam hidup saya, suporter selalu bersikap baik kepada saya,” ujar Martinez.

“Saya selalu berusaha membuktikan kalau saya pantas menggunakan jersey Inter Milan. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk suporter.”

“Saya selalu berusaha fokus dalam setiap pertandingan. Saya senang dengan performa tim sejauh ini.”

“Taktik pelatih selalu bisa membantu saya untuk mencetak gol. Tetapi, bukan berarti saya diutamakan. Antonio Conte selalu tahu apa yang terbaik untuk para pemainnya,” ungkap Martinez.

Saat ini, Lautaro Martinez terus dipantau oleh beberapa klub top Eropa, di antaranya adalah Barcelona dan Manchester City. Hal itu membuat Inter Milan berniat menyodorkan kontrak baru kepada Martinez.

2 dari 2 halaman

Komentar tentang Romelu Lukaku

Lautaro Martinez menunjukkan kolaborasi yang padu dengan Romelu Lukaku di lini depan Inter Milan. Menurut Martinez, Lukaku adalah striker yang hebat dan mengutamakan kepentingan tim.

“Romelu Lukaku adalah pemain yang hebat. Ia bisa menjadi pemain tim dan tidak egois.”

“Kami berharap bisa memberikan yang terbaik untuk suporter. Kami ingin mencetak gol sebanyak yang kami bisa.”

“Antonio Conte telah membangkitkan kepercayaan dir saya dan Romelu, sehingga kami bisa tampil bagus,” ungkap Martinez.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer