Sukses


Pemain Manchester United Lakukan Hal Ini Agar Solskjaer Tak Dipecat

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United memiliki cara unik untuk tetap mempertahankan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Pemain Setan Merah disebut masih yakin dan percaya dengan kemampuan pelatih asli Norwegia tersebut.

Tottenham Hotspur dan Arsenal resmi memecat Mauricio Pochettino dan Unai Emery dari kursi pelatih menyusul performa buruk keduanya. Ole Gunnar Solskjaer diyakni menjadi pelatih Premier League yang juga akan dipecat klub dalam waktu dekat.

Sama seperti Pochettino dan Emery, Solskjaer juga dianggap gagal menukangi Manchester United. Misi regenerasi pemain yang diusung sejak awal musim disebut gagal.

Posisinya sebagai manajer terancam. Jelang laga kontra Tottenham Hotspur pada Kamis (5/12/2019) Solskjaer bahkan disebut telah berpamitan kepada pemainnya.

Menurut kabar yang beredar, pria asli Norwegia itu bakal dipecat menejemen  jika mendulang hasil buruk kala menjamu Tottenham Hotspur. Namun kemenangan MU atas skuat asuhan Jose Mourinho membuat rumor itu berlalu begitu saja.

Melansir dari Mirror, Jumat (6/12/2019), kemenangan Manchestr United atas Spurs tersebut memang sengaja diupayakan oleh pemain MU. Penggawa setan Merah yang tahu ultimatum manajemen kepada Solskjaer,  berlatih lebih keras daripada biasanya untuk menampilkan performa ciamik kala bersua Spurs.

Hasilnya, Manchester United berhasil mencundangi Tottenham dengan skor 2-1. Itu berarti, Ole Gunnar Solskjaer masih cukup disayangi oleh para pemainnya. Mirror bahkan menyebut para pemain Setan Merah mendesak manajemen Manchester United untuk tetap mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer. 

2 dari 2 halaman

Semakin Percaya Diri

Kemenangan yang berhasil direngkuh kala bersua Tottenham Hotspur membuat Ole Gunnar Solskjaer semakin percaya diri. Solskjaer bahkan mengklaim tak takut dengan beragam rumor pemecatan yang dilayangkan kepadanya.

"Saya tidak merasa takut sama sekali. Saya merasa di rumah, menikmati diriku sendiri, dan saya akan menikmati diri selama masih bisa," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Bukan hanya pemain Manchester United, suporter juga masih mencitai pelatih asal Norwegia tersebut. Musuh bersama pencinta Setan Merah bukanlah Solskjaer. Media Inggris, The Sun pernah menyebut keluarga Glazers dan CEO MU, Ed Woodward, adalah musuh bersama nomor satu di Old Trafford.

Serunya Mengoleksi Kartu Bola Manchester United, Edisi David Beckham Sulit Didapat

Video Populer

Foto Populer