Sukses


Faktor Pemicu Romelu Lukaku Hengkang dari Manchester United ke Inter Milan Terkuak

Bola.com, Jakarta - Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello buka kartu soal alasan kliennya pindah ke Inter Milan salah satunya disebabkan Marcus Rashford.

Lukaku pertama kali bergabung dengan Manchester United di tahun 2017 silam. Ia dibeli Jose Mourinho dari Everton dengan mahar 75 juta pounds.

Namun striker asal Belgia itu hanya dua tahun membela Setan Merah. Pada musim panas kemarin ia resmi bergabung dengan tim papan atas Serie A, Inter Milan.

Pastorello membantah kabar bahwa Lukaku pindah karena tidak bahagia di Manchester United. "Lukaku bahagia di Manchester United. Ia sangat menyukai suporter klub tersebut," buka Pastorello kepada Sky Sports.

Pastorello juga menegaskan bahwa sang striker tidak punya masalah dengan Ole Gunnar Solskjaer. Namun ia memutuskan pindah karena butuh tantangan baru dalam kariernya.

"Manchester United adalah salah satu dari tiga tim terbaik di dunia, dan ia senang berada di klub itu. Hubungannya dengan Ole di akhir-akhir juga bagus."

"Saya rasa ia memutuskan pergi karena ia ingin membuktikan diri di kompetisi lain. Dia butuh tantangan baru untuk kariernya."

Video

2 dari 2 halaman

Rebutan Posisi dengan Rashford

Pastorello juga mengakui bahwa salah satu penyebab Lukaku pergi karena posisinya yang tergusur oleh Marcus Rashford yang selalu dipercaya oleh Solskjaer.

"Mungkin ada beberapa masalah taktik yang membuatnya pergi. Rom adalah penyerang nomor 9 dan terkadang pelatih lebih suka memainkan pemain hebat lain di posisi itu yaitu Rashford."

"Namun sekali lagi, ia tidak meninggalkan Man United karena masalah tertentu. Ia hanya ingin mencari pengalaman baru dalam karirnya." ujar sang agen.

Bersama Inter Milan, Romelu Lukaku mulai menemukan kemampuan terbaiknya.

Striker asal Belgia itu tercatat mengemas 11 gol dari 17 penampilan untuk Inter Milan musim ini.

 

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 7/12/2019)

Video Populer

Foto Populer