Sukses


Zlatan Ibrahimovic Kembali Provokasi Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke kompetisi Serie A Italia tampaknya semakin dekat. Belum bermain, striker gaek asal Swedia sudah bikin heboh dengan komentar-komentar kontroversialnya. Yang terkini ia membandingkan kehebatan Cristiano Ronaldo Ronaldo Nazario

Pemain berusia 38 tahun, yang akan menjadi agen bebas pada 31 Desember setelah mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan LA Galaxy, telah membuat beberapa petunjuk tentang bergabung dengan tim di Serie A. Jika hal ini teralisasi kemungkinan ia akhirnya menjadi rival langsung bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang saat ini jadi magnet kompetisi.

Namun, untuk Ibrahimovic, ia telah menyatakan bahwa ia telah menghadapi Ronaldo 'asli': Ronaldo Nazario.

"Tidak, tidak sama sekali," kata Ibrahimovic kepada GQ Italia ketika ditanya apakah ia akan menemukan Ronaldo yang asli di Italia.

"Ronaldo yang asli adalah Brasil.

"Cristiano bukan terlahir dengan bakat alami, tetapi buah dari banyak pekerjaan."

Ketika menganalisis kepindahan Cristano ke Bianconeri, Zlatan menyebut kepindahan CR7 dari Real Madrid ke Juventus bukan merupakan tantangan.

"Dia bergabung dengan tim yang telah memenangkan Serie A tujuh kali berturut-turut. Pergi ke klub seperti ini bukan tantangan," kata Zlatan Ibrahimovic.

 

2 dari 3 halaman

Hubungan Panas Sejak Lama

 "Jika dia menginginkan tantangan, dia akan pergi ke Juventus ketika mereka berada di Serie B untuk mempromosikan mereka ke Serie A dan membawa mereka kembali ke puncak."

Hubungan antara Ibrahimovic dan Cristiano selalu sedikit tegang, dengan striker mengkritik Portugal pada 2018 setelah Ballon d'Or dianugerahi ke Luka Modric pada 2018 silam.

"Sekarang kita tahu bahwa trofi-trofi ini tidak dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo, tetapi diberikan oleh Florentino Perez (Presiden Real Madrid)," katanya.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer