Sukses


Juventus Incar Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan menjadi klub pertama yang memberikan penawaran kepada pemain Salzburg, Erling Haaland. Juventus berpeluang mengamankan jasa striker berusia 19 tahun itu pada Januari mendatang.

Erling Haaland memiliki harga klausul penjualan sebesar 30 juta euro. Hal itu terkuak dalam kontrak pemain tersebut.

Namun, harga itu hanya berlaku pada Januari 2020. Jadi, klub-klub top Eropa bersaing untuk mengamankan jasa Haaland.

Juventus menjadi satu di antara klub tersebut. Bianconeri membutuhkan striker anyar untuk menghuni lini depan.

Usia yang masih muda dan ketajaman yang sudah terbukti membuat Juventus siap melakukan investasi kepada Haaland. Juventus akan bersaing menyodorkan kontrak terbaik kepada pemain asal Norwegia tersebut.

Juventus disebut siap memberikan bayaran sebesar 3 juta euro per musim kepada Haaland. Pemain tersebut akan menjadi pengganti Gonzalo Higuain di Bianconeri.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Klub Top Eropa

Juventus akan bersaing dengan klub top Eropa lainnya yang juga tertarik kepada Haaland. Saat ini, klub yang sudah menyiapkan tawaran adalah Manchester United dan Borussia Dortmund.

Harga 30 juta euro untuk pemain dengan potensi seperti Haaland dinilai sebagai investasi yang bagus. Manchester United menjadi klub terfavorit untuk mengamankan jasa Haaland.

Hal itu dikarenakan faktor Ole Gunnar Solskjaer yang sama-sama berasal dari Norwegia dan pernah menangani Haaland di Molde.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer