Sukses


AC Milan Pastikan Tidak Ada Negosiasi dengan Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Milan - Direktur Olahraga AC Milan, Frederic Massara, memastikan tidak ada proses negosiasi dengan Zlatan Ibrahimovic. Massara menyebut Milan saat ini hanya menunggu keputusan dari Ibra.

Mantan kapten Timnas Swedia tersebut akan berstatus bebas transfer pada bursa transfer Januari 2020. Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk tak memperpanjang durasi kerjanya bersama LA Galaxy yang berakhir pada 31 Desember 2019.

Sejumlah klub elite Eropa tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang bomber. Meski telah berusia 38 tahun, Ibrahimovic masih tetap tajam dan diyakini mampu bersaing di level atas liga Eropa.

Zlatan Ibrahimovic telah mengumumkan jika dirinya akan kembali ke Serie A. AC Milan disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan berikutnya Ibracadabra.

Jika jadi bergabung, Ibrahimovic untuk kedua kalinya berseragam I Rossoneri. Dia sebelumnya pernah memperkuat AC Milan dari 2010 sampai 2012. Selama dua musim membela Milan, dia berhasil mencetak 56 gol dari 85 laga, plus mempersembahkan trofi Serie A dan Supercoppa Italia.

2 dari 2 halaman

Menunggu Ibrahimovic

Manajemen AC Milan belum bisa memastikan Zlatan Ibrahimovic bakal bergabung atau tidak. Milan hanya menunggu keputusan Ibra untuk menandatangani kontrak bersama Il Diavolo Rosso.

"Tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung, ada momen refleksi Ibrahimovic,. Milan sedang menunggu; kami tidak memiliki kabar terbaru apa pun," ujar Massara.

"Tidak ada gunanya langsung mendaftarkan dia, karena pendaftaran pemain sudah berhenti selama beberapa pekan dan kami butuh waktu untuk menemukan kondisi yang optimal. Dia akan menjadi penguat yang hebat bagi siapa pun, tetapi mulai Januari dan seterusnya," tambah Frederic Massara.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer