Sukses


Atalanta Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Netizen Ejek Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Atalanta berhasil membuat kejutan di Liga Champions 2019-2020. Klub Serie A tersebut berhasil lolos ke fase 16 besar Liga Champions sebagai runner-up grup C dengan mengoleksi 7 poin.

Padahal, Atalanta mengawali kiprah di Liga Champions dengan mengantongi tiga kekalahan dalam tiga laga pertama. Sebelum pertandingan terakhir posisi mereka masih di juru kunci dengan poin 4.

Namun, kemenangan 3-0 atas Shaktar Donetsk di San Siro, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB, menggaransi langkah Atalanta ke babak selanjutnya. Terlebih pada pertandingan lain, Dinamo Zagreb dibantai oleh Manchester City dengan skor 4-1.

Kelolosan mereka ke babak 16 besar Liga Champions seperti tamparan keras bagi Inter Milan. Apalagi, Atalanta merupakan tim usiran yang menumpang memakai Stadion San Siro untuk pertandingan di Liga Champions 2019-2020.

Sementara, Inter Milan yang sering memakai San Siro tersingkir ke Liga Europa setelah hanya menduduki peringkat ketiga grup F Liga Champions. Mereka kalah bersaing dengan Barcelona dan Borussia Dortmund.

Netizen membanjiri media sosial Twitter tentang keberhasilan Atalanta, sekaligus dengan mengejek Nerrazuri. Berikut tujuh cuitan netizen terkait beda nasib dua klub Serie A tersebut di Liga Champions.

2 dari 8 halaman

1. Raut Wajah Antonio Conte

3 dari 8 halaman

2. Ledekan Atalanta untuk Inter Milan

4 dari 8 halaman

3. Penyusup dari AC Milan

5 dari 8 halaman

4. Tim Biru Hitam yang Asli dari Serie A

6 dari 8 halaman

5. Fan Inter Milan Jadi Gagal Move On

7 dari 8 halaman

6. Atalanta Dituduh Pakai Orang Dalam

8 dari 8 halaman

6. Begini Reaksi Inter Milan

Video Populer

Foto Populer