Sukses


Gol Menit Terakhir Fiorentina Bikin Inter Milan Kehilangan Kemenangan di Depan Mata

Bola.com, Florence - Inter Milan gagal mencuri tiga poin saat bertandang ke markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, dalam laga giornata 16 yang digelar pada Senin (16/12/2019) dini hari WIB. Keunggulan 1-0 yang dimiliki Inter Milan tak bertahan pada menit terakhir pertandingan dan Nerazzurri harus puas pulang dengan satu poin.

Inter Milan harus melihat posisinya tergeser dari puncak klasemen Serie A sebelum pertandingan dimulai. Kemenangan 3-1 yang diraih Juventus atas Udinese membuat Nerazzurri sempat tergeser ke posisi kedua dengan hanya selisih satu poin.

Inter Milan memiliki peluang untuk kembali menggeser Juventus dari posisi puncak klasemen. Caranya, Nerazzurri harus mencuri tiga poin penting saat bertandang ke markas Fiorentina demi kembali unggul dua poin dari rivalnya itu.

Peluang itu bisa diwujudkan oleh Inter Milan lewat gol semata wayang yang dicetak Borja Valero pada menit kedelapan. Borja Valero berhasil menjebol gawang Fiorentina setelah memaksimalkan umpan dari Marcelo Brozovic.

Namun, keunggulan yang bertahan hingga menit ke-90 tak bisa dipertahankan dengan baik oleh Inter Milan. Tim asuhan Antonio Conte itu kebobolan pada masa injury time lewat gol yang dicetak Duan Vlahovic.

Kegagalan Inter Milan mencuri tiga poin di markas Fiorentina itu membuat tim asuhan Antonio Conte itu kini hanya menambah satu poin. Inter Milan pun kini mengoleksi 39 poin dari 16 laga, jumlah poin yang sama seperti Juventus.

Jumlah tersebut tentu membuat persaingan dua tim elite Italia itu akan makin menarik di pekan-pekan selanjutnya. Namun, untuk saat ini Inter Milan tetap menggeser Juventus dari puncak klasemen Serie A dengan keunggulan selisih gol.

Video Populer

Foto Populer