Sukses


Hindari Godaan Transfer, Juventus Siapkan Kontrak Baru untuk Dybala

Jakarta Spekulasi mengenai masa depan Paulo Dybala bakal segera berakhir. Juventus bakal segera menawarkan perpanjangan kontrak kepada sang bomber.

Pada musim panas kemarin, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Dybala. Penyerang Argentina itu sempat diberitakan tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri di skuat Juventus.

Ada sejumlah tim yang tertarik mendatangkan mantan pemain Palermo tersebut. Ada Manchester United dan dan Tottenham Hotspur yang dirumorkan ingin membajak sang striker.

Namun, Calciomercato mengklaim bahwa kepindahan Dybala dari Turin tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Sang striker diberitakan bakal segera meneken kontrak baru bersama Juventus.

2 dari 3 halaman

Jadi Andalan

Menurut laporan itersebut, Maurizio Sarri sendiri yang mencegah Dybala untuk pergi dari Juventus.

Pada awalnya Sarri mengira Dybala tidak cocok dengan skema permainannya. Namun, sang striker punya keinginan kuat dan etos kerja yang bagus di dalam timnya.

Alhasil perlahan tapi pasti, Dybala berhasil menyatu dengan skema Sarri dan menjadi pemain yang krusial di skuat Juventus. Itulah mengapa Sarri enggan menjual sang striker.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Demi mencegah Dybala dibajak oleh tim-tim top Eropa lainnya, Juventus tengah menyiapkan kontrak baru bagi sang striker.

Kontrak itu akan menambah durasi kontrak Dybala selama tiga tahun. Ia diharapkan bertahan di Turin hingga tahun 2024 mendatang.

Tidak hanya itu, Dybala juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan di skuat Si Nyonya Tua.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Liputan6 (Jonathan Pandapotan Purba/Harley Ikhsan, published 16/12/2019)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Prediksi Liga Champions, Kembalinya Marco Verratti di PSG Bisa Repotkan Manchester United

Video Populer

Foto Populer