Sukses


Unggahan Zlatan Ibrahimovic Yang Langsung Menuai Reaksi Warganet Dunia : Ibra Versus Iblis

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk menerima pinangan AC Milan dengan kontrak berdurasi enam bulan, plus opsi perpanjangan semusim. Ibra langsung mengunggah foto yang seketika memancing reaksi warganet untuk berkomentar.

Dalam postingan sekitar pukul 02.30 dini hari tadi WIB, Zlatan Ibrahimovic menjadikan dirinya sosok yang melawan iblis. Ia mem-posting foto tersebut dengan iringan kalimat 'Same Zlatan, Different Devil. @ACMilan arrivo'.

Unggahan tersebut memastikan kalau Zlatan Ibrahimovic memang sepakat bergabung dengan AC Milan. Ia akan datang lagi untuk kali kedua, setelah sebelumnya tergolong sukses pada periode pertama, yakni menyumbang satu gelar scudetto dan trofi Piala Super Italia.

Dalam situs resmi, manajemen AC Milan akan memperkenalkan Zlatan Ibrahimovic pada Kamis (2/1/2020). Keputusan itu berlatar zona pembukaan bursa transfer musim dingin 2020, plus jelang laga kontra Sampdoria di Stadion San Siro.

Prosesi perkenalan ke publik akan didahului dengan tes medis di klinik khusus AC Milan. Setelah itu, Zlatan Ibrahimovic akan melakukan sesi konferensi pers, dan berlanjut ke sesi latihan perdana bersama skuat AC Milan guna menyongsong laga kontra Sampdoria di San Siro, Senin (6/1/2020).

 

2 dari 11 halaman

Momen Tepat

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan dianggap tepat waktu. AC Milan sedang dalam kondisi terpuruk setelah melalui separuh musim yang kurang bagus. Pada laga terakhir, AC Milan terjungkal di markas Atalanta, setelah kalah dengan skor 0-5. Efeknya, I Rossoneri berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A 2019-2020, dengan koleksi 21 poin dari 17 pertandingan.

"Saya kembali ke klub yang kuhormati dan kota yang sangat kucintai. Saya akan bekerja keras bersama teman-teman untuk mengubah kondisi sekarang menjadi lebih baik. Saya akan melakukan apapun demi target tersebut," janji Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic punya catatan bagus bersama AC Milan. Ia mengoleksi 56 gol dari 85 penampilan bersama I Rossoneri pada rentang 2010-2012. Ia berkontribusi terhadap gelar ke-18 Serie A dan Piala Super Italia.

Berikut ini beberapa postingan warganet yang menarik perhatian publik:

3 dari 11 halaman

Ibrahmovic Vs Cristiano Ronaldo

4 dari 11 halaman

Sang Kapten

5 dari 11 halaman

Muncul Ibracadabra

6 dari 11 halaman

Selamat Datang Kembali, Raja

7 dari 11 halaman

Kenangan Ibra Vs Julio Cesar

8 dari 11 halaman

Hadiah Natal

9 dari 11 halaman

Animasi Pergantian Klub

10 dari 11 halaman

Memori Mimik Wajah Ibra

11 dari 11 halaman

Tendangan Ibra Dibandingkan dengan Lompatan Ronaldo

Video Populer

Foto Populer