Sukses


Raih Penghargaan di Dubai, Romelu Lukaku Kembali Bicarakan Manchester United

Jakarta Serie A 2019-2020 sedang memasuki masa libur Natal dan Tahun Baru. Jeda itu dimanfaatkan para pemainnya untuk bepergian termasuk striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Ya, striker asal Belgia tersebut diketahui berada di Dubai untuk menerima penghargaan dalam acara Dubai International Sports Conference. Seperti dilansir The Sun, Lukaku termasuk satu di antara penerima penghargaan selain Cristiano Ronaldo, Joao Felix, dan Miralem Pjanic.

 

Dalam foto-foto yang beredar, Lukaku terlihat santai dalam acara itu. Striker berusia 26 tahun tersebut memakai sweater krem dan celana jeans.

Selain menerima penghargaan, Lukaku juga menjalani sesi wawancara dengan eks bek Manchester United, Mikael Silvestre. Dalam wawancara itu, Lukaku mengaku tak menyesal pernah berseragam tim Setan Merah.

Romelu Lukaku pernah berkostum MU pada 2017-18 hingga 2018-19. Namun, ia hanya mencetak 42 gol dari 92 kali penampilan sebelum akhirnya dilepas ke Inter Milan awal musim ini.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bukan Hal Negatif

Lukaku mengatakan, kegagalan di MU justru membantunya untuk lebih siap. Alih-alih berpikir negatif, Lukaku menyebut masa-masa di MU cukup menyenangkan.

"Pengalamannya bagi saya cukup bisa dinikmati. Saya tidak pernah melihatnya sebagai hal negatif, karena itu membantu saya untuk seperti sekarang ini," katanya mengakhiri.

 

Sumber: The Sun

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Bogi Triyadi, published 29/12/2019)

Video Populer

Foto Populer