Sukses


Kembali ke AC Milan di Usia 38 Tahun, Zlatan Ibrahimovic Merasa Lebih Hebat

Milan - Zlatan Ibrahimovic resmi bergabung ke AC Milan ketika usianya telah menginjak 38 tahun. Meski tak lagi muda, Ibrahimovic optimistis jauh lebih hebat dibandingkan saat masih berumur 28 tahun. 

Mantan kapten Timnas Swedia itu melontarkan sesumbar pada konferensi pers pertamanya setelah kembali bergabung dengan AC Milan, Jumat (3/1/2019).

"Pada usia 38 tahun, saya bisa memberi lebih banyak ketimbang masih berumur 28 tahun. Saya bertekad mengeluarkan yang terbaik bagi klub ini," kata Ibrahimovic, dilansir Football Italia.

Zlatan Ibrahimovic memiliki statistik luar biasa bersama tim yang diperkuatnya, termasuk di LA Galaxy. Dia membuat 53 gol dari 58 laga bersama klub Amerika Serikat tersebut.

Meski reputasi MLS sedikit diragukan, Zlatan Ibrahimovic yakin dapat mempertahankan produktivitas bersama AC Milan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Arti Milan bagi Ibra

Ibrahimovic pertama kali membela AC Milan pada periode 2010-2012. Dia tiba dari Barcelona dan sukses mempersembahkan Scudetto dan Supercoppa Italia.

"Itu bukan keputusan yang sulit. Saya pergi pada 2012 tanpa bisa berbuat apa-apa. Tetapi, itulah situasinya dan kita tidak dapat mengubah masa lalu," kata mantan striker Manchester United tersebut.

"Klub ini memberikan kebahagiaan kembali bermain sepak bola setelah Barcelona. Saya datang ke sini untuk memperbaiki beberapa hal," sambung Zlatan Ibrahimovic.

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Harley Ikhsan/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 03/01/2020)

Video Populer

Foto Populer