Sukses


Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick, Lionel Messi Kembali Terkena Getah

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo mencetak hattrick dalam kemenangan Juventus atas Cagliari 4-0 pada lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Senin (7/1/2019). Gol-gol megabintang Portugal itu dicetak pada menit ke-49, 67(P), dan 82.

Kemenangan atas Cagliari membuat Juventus menempel ketat Inter Milan di posisi puncak klasemen sementara Serie A. Juventus dan Inter Milan sama-sama memiliki poin 45. Namun, Nerazzurri berada diposisi puncak karena selisih gol lebih banyak.

Total Cristiano Ronaldo telah mencetak 13 gol di Seria A 2019-2020. Ia menempati posisi ketiga daftar top scorer dan terpaut enam gol dari Ciro Immobile (Lazio) yang berada di urutan teratas.

Fans turut bergembira dengan hattrick yang Ronaldo. Selain senang, mereka juga menjadikan torehan ini bahan ledekan untuk Lionel Messi.

Apalagi, pemain Argentina itu gagal mencetak gol saat Derbi Catalan melawan Espanyol, Minggu (5/1/2020) waktu setempat. Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-2 dengan gol Barcelona dicetak Luis Suarez dan Arturo Vidal.

Berikut Bola.com lampirkan cuitan fans Cristiano Ronaldo mengejek Lionel Messi di media sosial.

2 dari 7 halaman

1. Perbandingan Gol Ronaldo dan Messi

"Gol Dekade ini:

Ronaldo:

82 menit bermain, 3 gol

Messi dan seluruh skuat Barcelona:

90 menit bermain, 2 gol."

3 dari 7 halaman

2. Level Berbeda

"Ronaldo memulai tahun baru dengan hattrick dan assist. Lionel Messi memulai tahun baru dengan 25 kegagalan, dan gagal menang kontra tim peringkat 20 Espanyol. Ada perbedaan level.

4 dari 7 halaman

3. Ronaldo Cetak Hattrick, Messi Bikin Lelucon

"Ronaldo membuat hattrick dan assist pada usia hampir 35 tahun vs Cagliari, tim yang bersaing untuk Eropa. Sementara itu, Messi membuat lelucon dalam derbi melawan tim peringkat 20 La Liga."

5 dari 7 halaman

4. Cristiano Ronaldo Lebih Hebat

"Lionel Messi kemarin:

200.000 dribel, lari 500 km, 0 gol, 0 assist.

Cristiano Ronaldo hari ini:

3 dribel, lari 4 km. 3 gol. 1 assist.

Saya tahu siapa yang lebih efektif.

Saya tahu siapa yang lebih hebat.

Dia adalah Cristiano Ronaldo"

6 dari 7 halaman

5. Terima Kasih Berlipat untuk Ronaldo

"Ronaldo satu-satunya pemain yang mencetak hattrick di Premier League, La Liga, Serie A, dan Piala Dunia. Kami berterima kasih kepada Messi atas apa yang dilakukannya untuk La Liga. Tapi, kami berterima kasih ganda kepada Ronaldo untuk apa yang dilakukannya terhadap dunia."

7 dari 7 halaman

6. Ronaldo Vs Messi: 1-0

Video Populer

Foto Populer