Sukses


Lautaro Martinez Minta Inter Milan Berbenah Pasca Ditahan Atalanta

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, meminta timnya untuk berbenah setelah ditahan 1-1 Atalanta pada laga pekan ke-19 Serie A, di Giuseppe Meazza, Sabtu (12/1/2019).

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Inter tampil dominan. Klub asuhan Antonio Conte itu mencatatkan penguasaan bola 62 persen, berbanding 38 persen milik Atalanta.

Inter Milan pun berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan Lautaro Martinez pada menit keempat. Bermain satu-dua dengan Romelu Lukaku, Martinez berhasil membobol gawang Atalanta dengan tembakan kaki kanan.

Sayangnya, I Nerazzurri gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Pada menit ke-75, Robin Gosens berhasil membobol gawang Inter dengan sontekan kaki kiri. Sampai laga berakhir, skor 1-1 tetap bertahan.

Meski bermain imbang, Inter Milan masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 46. Akan tetapi, posisi mereka terancam digusur Juventus yang berada di urutan kedua dengan 45 poin.

Andai mampu menang atas AS Roma di Stadio Olimpico, Minggu (13/1/2020), Juve bakal menggeser Inter Milan dari puncak klasemen. Di sisi lain, Atalanta menghuni peringkat lima dengan 35 poin.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Perlu Berbenah

Lautaro Martinez mengakui duel kontra Atalanta berjalan sulit. Apalagi, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan, meski bermain di bawah tekanan. Oleh karena itu, Martinez berharap Inter Milan bisa berbenah agar tampil lebih baik lagi.

"Permainan berlangsung cukup sulit, kami menekan lawan dari lini pertahanan mereka dan memiliki intensitas yang baik, namun gol penyama kedudukan mereka tercipta melalui momen yang aneh," kata penyerang asal Argentina itu.

"Kami akan menjalani partai berikutnya pada Rabu dini hari (melawan Cagliari), yang harus dimenangkan. Kami tahu Atalanta adalah tim yang kuat dan bugar, kami akan terus bekerja keras, karena kami menjalani paruh pertama musim dengan luar biasa," lanjutnya.

"Kami perlu meningkatkan permainan. Atalanta menghadang kami dengan baik pada babak kedua," ucap Lautaro Martinez.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer