Sukses


Pelatih AC Milan Dibuat Geleng-Geleng Menyaksikan Aksi Zlatan Ibrahimovic

Jakarta - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku sangat kagum dengan Zlatan Ibrahimovic. Di mata dia, apa yang dilakukan pemain 38 tahun itu di San Siro luar biasa.

AC Milan mulai bangkit sejak kedatangan Ibrahimovic. Dari tiga pertandingan terakhir, anak asuh Stefano Pioli ini merebut dua kemenangan dan sekali seri.

Pioli menyebut kehadiran Ibrahimovic sangat penting dan berarti. Bomber asal Swedia itu dinilainya menjadi kunci kebangkitan AC Milan musim ini, dimana tren positif ini diharapkannya terus berlanjut.

Buat Ibrahimovic, ini adalah kali kedua ia bergabung dengan AC Milan. Sebelumnya eks pemain Inter Milan dan Juventus ini pernah memperkuat Rossoneri dan berhasil memberikan gelar scudetto pada musim 2010-11.

 

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Pioli

"Transfer Ibrahimovic sangat penting. Tentu saja, sangat penting untuk apa yang dia lakukan setiap hari selama latihan, untuk apa yang dia lakukan di markas Cagliari dan untuk apa yang akan dia lakukan," kata Pioli di Soccerway.

"Ibra akan berkembang memberi kami kepuasan luar biasa. Ia sangat profesional, sangat terdorong dalam semua hal yang dia lakukan. Sulit dipercaya melihat juara hebat seperti dia bekerja keras. Ini penting bagi tim muda seperti kami."

"Setelah Cagliari, dia berkata untuk bekerja keras dan dengan penuh semangat sehingga kami bisa mendapatkan hadiah. Ini yang paling penting," Pioli menambahkan.

Milan sendiri kini berada di posisi lima klasemen Serie A. Rossoneri mengoleksi 25 poin dari 19 pertandingan.

 

Sumber asli: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Purba/Adyaksa Vidi, Published 16/1/2020)

Video Populer

Foto Populer