Sukses


Cristiano Ronaldo Terus Cetak Gol, Muncul Teori Konspirasi Kocak soal Rambut Barunya

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo membuktikan diri masih perkasa di usia 35 tahun. Dia ikut menyumbangkan gol dalam kemenangan Juventus atas AS Roma dengan skor 3-1 pada perempat final Coppa Italia di Allianz Stadium, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.

Satu gol Cristiano Ronaldoย tersebut menambah koleksinya menjadi tujuh dalam empat pertandingan sepanjang 2020. Kekasih Giorgina Rodreiguez itu juga mencatatkan 13 gol dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Ronaldo nampaknya sedang melampiaskan amarah setelah gagal meraih Ballon d'Or 2019. Penghargaan tersebut jatuh ke tangan sang rival abadi, Lionel Messi.

La Pulga kini mengoleksi enam trofi Ballon d'Or. Sementara Cristiano Ronaldo berada di bawahnya dengan selisih satu trofi.

Selain Ballon d'Or, CR7 juga kalah dari Messi dalam penghargaan Pemain Terbaik Pria FIFA. Ia menempati urutan ketiga di bawah Lionel Messi dan Virgil van Dijk.

Performa impresif Cristiano Ronaldoย pada awal 2020 jelas membuat fans gembira sekaligus heran. Tak sedikit yang menghubungkan kesuburan Ronaldo baru-baru ini tersebut dengan gaya rambut barunya. Saat ini, Ronaldo memilih gaya rambut cepak di bagian belakang dan tebal di bagian atas, kemudian dikuncir sebagian. Gaya rambutnya mirip yang kerap dipakai pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.ย 

Dengan bercanda, warganet meyebut gaya rambut baru itu menjadi kunci Cristiano Ronaldo makin rajin cetak gol belakangan ini. Berikut beberapa cuitan kocak tentang Ronaldo dan gaya rambut barunya.ย 

2 dari 12 halaman

1. Gara-gara Gaya Rambut Baru

"Cristiano Ronaldo sekarang telah mencetak 30 gol dalam 31 laga untuk klub dan negara dengan gaya rambut ini."

3 dari 12 halaman

2. Pemain Terbaik Sepanjang Masa

"Mimpi terburuk Roma datang. Dalam waktu kurang dari dua musim Ronaldo telah mencetak 7 gol di fase gugur (5 UCL, 1 Supercup Final, dan 1 Coppa Italia). Pemain terbaik sepanjang masa."

4 dari 12 halaman

3. Gaya Rambut Ronaldo Harus Dipertanyakan

"Gaya rambut Ronaldo perlu dipertanyakan. Dia mencetak gol demi gol sejak ia mengganti gaya rambutnya."

5 dari 12 halaman

3. Efek Gaya Rambut

"Gaya rambut baru itu benar-benar berpengaruh untuk Ronaldo."

6 dari 12 halaman

4. Ronaldo Mulai Panas

"7 gol dalam empat pertandingan di 2020. Ronaldo mulai panas musim ini"

7 dari 12 halaman

5. Tidak Peduli Manchester United Kalah, Terpenting Ronaldo Cetak Gol

8 dari 12 halaman

6. Makin Mematikan

"Sejak Ronaldo bergaya rambut seperti itu, dia makin mematikan."

9 dari 12 halaman

7. Tertarik Pindah Arsenal?

10 dari 12 halaman

8. Usia Bukan Halangan

11 dari 12 halaman

9. Rambut Baru, Era Baru

"Hentikan sebelum jinx. Rambut baru datang bersama era baru Ronaldo. Sekarang dia lebih menjadi striker murni dengan rambut itu."

12 dari 12 halaman

10. Sihir Alamiah

"Beberapa menit setelah saya melihat Ronaldo berusaha mengubah tatanan rambut, saya tahu akan menjadi sesuatu. Tak ada keraguan Ronaldo menggunakan voodoo alami di sepak bola."

From Tokyo to New York, Cerita Dua Pegiat Lari Indonesia di Seri Maraton Dunia

Video Populer

Foto Populer