Sukses


Leonardo Bonucci Anggap Inter Milan Ancaman Serius bagi Juventus pada Musim Ini

Jakarta Kapten Juventus, Leonardo Bonucci, meminta timnya tidak lengah dalam persaingan papan atas Serie A dengan Inter Milan. Juventus sedang memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin dari Inter hingga giornata ke-20.

Juventus menduduki puncak klasemen dengan 51 poin, hasil dari 16 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 1 kali kalah. Sementara, Inter Milan berada di posisi kedua dengan 47 poin.

Menurut Bonucci, keunggulan itu belum cukup untuk membuat Juventus santai. Sebab, Inter Milan benar-benar mengancam mereka.

"Ini baru empat poin. Kami tidak merasa benar-benar nyaman," ujar Bonucci seperti dilansir Football Italia.

Tidak seperti dua musim ke belakang, Juventus kali ini mendapat tantangan serius dari Inter Milan dalam perburuan gelar juara. Berada di bawah nakhoda Antonio Conte, Inter Milan bahkan sempat memuncaki klasemen hingga pekan ke-18.

Juventus patut 'berterima kasih' kepada Atalanta dan Lecce. Pasalnya, kedua klub itu membuat Inter Milan kehilangan poin penuh dan hanya meraih hasil imbang.

Alhasil, Juventus pun dapat menyalip dan kini berada di puncak klasemen. Jarak empat poin pun dapat melebar andai Bianconeri sanggup menang atas Napoli, sementara Inter Milan kalah atau imbang melawan Cagliari.

2 dari 4 halaman

Konsentrasi Penuh

Bonucci mengatakan Juventus harus tetap menjaga konsentrasi di setiap pertandingannya. Bukan hanya di Serie A, Bonucci meminta rekan-rekannya fokus di Coppa Italia dan Liga Champions.

"Kami harus bekerja dan mengorbankan diri kami hingga menit terakhir di setiap pertandingannya karena kami punya tiga target dan ingin meraih semuanya," kata Bonucci mengakhiri.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Liputan6 (Luthfie Febrianto/Edu Krisnadefa, published 23/1/2020)

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer