Sukses


Romelu Lukaku Buka Luka Lama Kepergian Menyakitkan dari Manchester United

Bola.com, Milan - Romelu Lukaku buka suara soal masa lalu bersama Manchester United. Ia membuat keputusan mengejutkan di bursa transfer musim panas ini dengan memilih hengkang ke Inter Milan.

Sepeninggal Lukaku, Manchester United makin terpuruk. Sekarang mereka pusing tujuh keliling tak punya striker, setelah Marcus Rashford cedera parah. United merindukan sosok Lukaku, yang sejatinya punya rapor lumayan di Old Trafford.

Lukaku berujar bahwa keputusan untuk meninggalkan Manchester United adalah tepat. Langkah itu yang terbaik bagi kedua belah pihak.

Sang striker Belgia bergabung dengan United dari Chelsea dengan nilai 75 juta poundsterling pada Juli 2017, mencetak 42 gol selama dua musim di klub sebelum pindah ke Inter Milan musim panas lalu.

Romelu Lukaku telah dalam kondisi luar biasa untuk tim asuhan Antonio Conte, mencetak 18 gol untuk membantu klub meluncurkan tantangan untuk gelar Serie A.

"Saya membuat keputusan sekitar Maret, dan saya pergi ke kantor manajer dan mengatakan kepadanya sudah waktunya bagi saya untuk menemukan sesuatu yang lain," kata Lukaku.

"Saya jarang jadi pilihan utama dan dapat kesempatan bermain. Saya pikir lebih baik bagi kedua belah pihak untuk berpisah. Saya pikir saya membuat keputusan yang tepat."

2 dari 2 halaman

Tiga Pemain United Kini Milik Inter Milan

Romelu Lukaku satu dari tiga pemain Manchester United yang pindah ke Inter Milan di era kepempinan Ole Gunnar Solskjær. Selain dirinya ada Alexis Sanchez, dan terakhir Ashley Young.

Ashley Young resmi bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer Januari 2020. Setelah berada di Milan, sang pemain ikut dalam jamuan makan malam tim.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu melakukan pendekatan terlebih dahulu di Inter Milan. Ia memperkenalkan diri dengan cara unik.

Dilansir The Sun, Jumat (24/1/2020), pemain berpaspor Inggris itu memperlihatkan seni olah vokal dengan menyanyikan lagu Bob Marley. Saat menyanyi dengan mengenakan baju DMC.

Sumber: Express

 

 

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer