Sukses


Klasemen Serie A: Juventus Berpeluang Makin Kukuh di Puncak, Inter Milan Bisa Saja Tergeser

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan giornata ke-22 Serie A telah digelar pada Sabtu (1/2/2020). Ketiga pertandingan tersebut tentu tidak memengaruhi persaingan papan atas klasemen Serie A antara Juventus dan Inter Milan, tapi kini Juventus punya peluang untuk memperkukuh posisinya di puncak.

Juventus saat ini mengoleksi 51 poin dari 21 laga, unggul tiga poin dari Inter Milan yang mengikutinya di posisi kedua. Posisi keduanya tidak terpengaruh kemenangan 2-1 yang diraih Bologna atas Brescia, kemenangan 4-2 Sassuolo atas AS Roma, maupun hasil imbang 2-2 antara Cagliari dan Parma yang digelar pada Sabtu (1/2/2020) hingga Minggu (2/2/2020) dini hari WIB.

Namun, melihat jadwal pertandingan yang akan berlangsung antara Minggu (2/2/2020) malam hingga Senin (3/2/2020) dini hari WIB, Juventus berpeluang besar untuk makin kukuh di puncak klasemen.

Bianconeri akan menghadapi Fiorentina yang saat ini berada di peringkat ke-14 dalam klasemen sementara Serie A. Pertandingan yang digelar di Allianz Stadium itu pun di atas kertas bakal menjadi milik Juventus.

Apalagi pada beberapa jam kemudian Inter Milan akan menjalani pertandingan yang tidak mudah. Nerazzurri akan menghadapi Udinese dalam laga tandang ke Dacia Arena pada Senin (3/2/2020) dini hari WIB.

Bahkan Inter Milan mungkin saja akan tergeser sejenak dari posisi kedua seandainya Lazio mampu menang saat menjamu SPAL pada pertandingan di Stadion Olimpico Roma pada Minggu (2/2/2020) malam WIB. Tentu saja Inter Milan harus bisa meraih kemenangan di kandang Udinese jika tidak ingin tergeser oleh Lazio dan makin tertinggal oleh Juventus.

Video

2 dari 2 halaman

Klasemen Serie A

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer