Sukses


Jika ke Premier League, Manchester City Satu-satunya Tujuan Lionel Messi

Barcelona - Danny Mills mengatakan Lionel Messi hanya punya satu klub tujuan jika ingin pindah ke Liga Inggris, yaitu mantan klubnya, Manchester City. Tapi, ia mengaku ragu bisa melihat itu terjadi pada musim panas nanti.

Baru-baru ini, Lionel Messi sedang mengalami permasalahan internal dengan direktur klub Barcelona, Eric Abidal. Masalah tersebut diumbar secara terang-terangan ke publik sehingga menghasilkan rumor soal kepindahan Messi.

Singkatnya, Abidal mengkritik pemain Barcelona pada sebuah wawancara karena bertanggung jawab atas pemecatan Ernesto Valverde. Messi yang tidak terima langsung berreaksi melalui media sosial Instagram miliknya.

Semenjak kasus ini terjadi, rumor mengenai kepergian Lionel Messi dari Nou Camp langsung menyebar luas. Apalagi pria asal Argentina itu punya klausul dalam kontraknya yang membebaskan dirinya pindah ke klub lain secara gratis.

 

 

Video:

2 dari 3 halaman

Hanya City Tujuan Messi Satu-satunya

Publik beranggapan bahwa Messi berpeluang untuk pindah ke Premier League. Dan jika benar demikian, maka Manchester City akan menjadi tim yang paling realistis. Alasan utamanya adalah karena hanya The Citizens yang sanggup membayarnya.

Kehadiran Josep Guardiola di kursi kepelatihan Manchester City pun ditengarai bisa meyakinkan Messi pindah ke Etihad. Namun Mills, yang pernah membela City lima tahun, antara yakin dan ragu bisa melihat Messi di mantan klubnya tersebut.

"Manchester City adalah satu-satunya klub yang bisa ia tuju. Sebab cara mereka bermain dan hubungannya dengan Pep Guardiola, Pep mungkin memahaminya lebih dari siapapun semasa di Barcelona," ujar Mills kepada talkSPORT.

"Anda memikirkan Manchester United dan sudah banyak diskusi soal itu, tapi saya tidak melihatnya akan ke sana. City ialah satu-satunya tempat yang saya pikir akan ia kunjungi kalau pindah ke Premier League," lanjutnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Bisa Mengubah Manchester City

Mills beranggapan bahwa kehadiran Messi bisa membuat City berubah dengan drastis, terutama dari segi permainan. Itulah salah satu alasan yang membuatnya yakin kalau pria berusia 32 tahun itu tidak akan bergabung dengan Sergio Aguero dkk.

"Dia sensasional, kami tahu itu. Tapi Anda harus membangun seluruh tim di sekitarnya. Dia butuh kaki-kaki itu di dekatnya. Tiba-tiba Anda berpikir, di mana anda akan memainkannya di City? Anda harus mengubah semuanya," tambahnya.

"Dan apakah dia sungguh ingin ke Manchester? Dia tahu seperti apa cuacanya, saya yakin. Dia terbiasa di Barcelona dan Amerika Selatan, saya tidak yakin Manchester akan masuk pertimbangan driinya," pungkasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Yaumil Azis, Published 8/2/2020)

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).

    liputan 6

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer