Sukses


AC Milan Harus Pede pada Laga Kontra Inter Milan

Bola.com, Milan - AC Milan akan menghadapi Inter Milan pada laga pekan ke-23 Serie A, di Giuseppe Meazza, Minggu (9/2/2020). Demi bisa mengalahkan Inter, I Rossoneri tak boleh gentar dan harus tampil percaya diri.

Milan dan Inter sama-sama tengah dalam performa impresif. AC Milan belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di Serie A, dengan perincian tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Di sisi lain, Inter Milan memperlihatkan performa yang jauh lebih baik. Anak asuh Antonio Conte itu berhasil meraih sembilan kemenangan dan enam hasil imbang, dari 15 pertandingan terakhir di liga.

Torehan tersebut membuat I Nerazzurri berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan nilai 51. Inter Milan unggul hingga 19 poin atas AC Milan yang berada di peringkat ke-10.

Sama-sama sedang dalam performa impresif, duel Derby della Madonnina edisi ke-296 diprediksi bakal berjalan menarik sejak menit awal. Akan tetapi, Inter lebih diunggulkan memetik kemenangan.

Pasalnya, Il Biscione berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir kontra AC Milan, termasuk menang 2-0 pada pertemuan pertama di Serie A musim ini. Selain itu, Inter Milan juga bertindak sebagai tuan rumah dalam duel kali ini.

 

2 dari 3 halaman

Harus Pede

Pelatih Milan, Stefano Pioli, mengakui Inter Milan merupakan lawan yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan. Meski begitu, Pioli meminta anak asuhnya untuk tak gentar dan tampil percaya diri saat bersua Inter.

"Saya tidak khawatir, karena Inter selalu dikenal dalam taktik mereka. Kami ingin menjadi solid dan sangat berbahaya, jadi ini semua tentang meraih peluang saat mereka menampilkan diri," ujar Pioli.

"AC Milan menghormati lawan, mereka adalah tim yang kuat dan kami akan kesulitan. Tetapi, kami harus mempertahankan kepercayaan diri sepanjang pertandingan, tergantung pada gagasan kami yang jelas," tambahnya.

"Inter tidak terkalahkan di Serie A untuk waktu yang sangat lama, tetapi kami harus mengambil inspirasi dari Ibahimovic dan semua meniru wajahnya yang bersemangat, tekad, dan wajah lapar," ucap pria berusia 54 tahun tersebut.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer