Sukses


Antonio Conte: Zlatan Ibrahimovic Dongkrak Performa AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memuji performa AC Milan yang semakin meningkat. Menurut Conte, kehadiran Zlatan Ibrahimovic mampu dampak positif untuk penampilan I Rossoneri.

Inter Milan akan menjamu AC Milan di Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-25 Serie A, Minggu (9/2/2020). Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Inter berhasil mengalahkan Milan dengan skor 2-0.

Ketika itu, Il Biscione masih dilatih Marco Giampaolo dan belum diperkuat Zlatan Ibrahimovic. Sejak Ibra kembali bergabung pada Januari 2020, AC Milan seolah menjadi tim yang berbeda.

Bersama pelatih Stefano Pioli, Il Diavolo Rosso telah menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Milan tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua ajang.

Conte mengakui performa Milan saat ini sudah sangat jauh berbeda. Terlebih setelah dengan kehadiran striker asal Swedia tersebut.

"AC Milan memiliki permainan yang jauh lebih baik daripada posisi mereka di klasemen saat ini," kata Conte di situs resmi Inter.

"AC Milan memiliki skuat yang kuat dan menambah seorang pemain bermental juara seperti Zlatan Ibrahimovic; dia membawa pengalaman, kewaspadaan dan kepercayaan diri," lanjutnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tak Sabar Hadapi Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic berpeluang besar tampil melawan Inter setelah sempat absen saat menghadapi Hellas Verona pekan lalu. Conte sangat menantikan pertemuan dengan Ibrahimovic.

"Saya pikir benar bahwa seluruh pemain terbaik akan tersedia untuk laga-laga besar, bahkan dari sudut pandang penghiburan. Saya selalu berharap untuk dapat menghadapi para pemain terbaik pada laga seperti ini,” tandasnya.

Sumber: Inter Milan

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 09/02/2020)

Video Populer

Foto Populer