Sukses


Neymar Dongkol PSG Bertekuk Lutut dari Borussia Dortmund

Bola.com, Dortmund - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, tak dapat menutupi rasa kecewa setelah timnya takluk 1-2 dari Borussia Dortmund pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions. Neymar menyalahkan PSG atas hasil minor itu.

Penyerang Timnas Brasil itu sempat absen dalam empat laga yang dijalani Les Parisiens. Neymar tak dapat bermain karena mengalami cedera tulang rusuk ketika Paris Saint-Germain menang 5-0 atas Montpellier, 1 Februari 2020.

Setelah melewatkan empat pertandingan, pemain berusia 28 tahun tersebut tampil sejak menit awal ketika PSG bersua Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, pada laga 16 besar Liga Champions, Selasa (18/2/2020).

Neymar pun berhasil membobol gawang Die Borussen pada menit ke-75. Umpan terukur Kylian Mbappe mampu dikonversikan eks bomber Barcelona itu menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Sayangnya, gol Neymar tersebut gagal menghindarkan PSG dari kekalahan. Sepasang gol Erling Haaland pada menit ke-69 dan 77' membuat Paris Saint-Germain bertukuk lutut dari Borussia Dortmund.

 

Video

2 dari 2 halaman

Merasa Kesal

Neymar mengaku kesal dengan kekalahan tersebut. Pemain berusia 28 tahun itu menilai hasil minor tersebut tak lepas dari kesalahan yang dilakukan oleh PSG dan tim medis klub.

Pasalnya, Paris Saint-Germain terlalu lama tak memainkan dirinya, padahal sudah pulih dari cedera. Alhasil, Neymar merasa tidak tampil maksimal dalam pertandingan tersebut.

"Sulit setelah empat laga tidak bermain. Itu bukan pilihan saya untuk tidak bermain, klub mengambil keputusan ini," kata pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior tersebut.

"Klub membuat keputusan untuk tidak memainkan saya dengan tim medis. Saya ingin bermain, saya merasa baik. Klub merasa takut, dan saya lah yang menderita karenanya," tutur Neymar.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer