Sukses


Jurgen Klopp Tak Masalah Liverpool Keok dari Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Liverpool menelan kekalahan dari Atletico Madrid pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions. Kendati kalah, manajer The Reds, Jurgen Klopp mengaku tetap santai dengan hasil tersebut.

Melawat ke markas Atletico di Estadio Wanda Metropolitano, Selasa (18/2/2020), The Reds bermain dominan. Liverpool menorehkan 73 persen penguasaan bola, berbanding 27 persen milik Los Rojiblancos.

Akan tetapi, rapatnya barisan belakang Atletico Madrid membuat skuat Si Merah kesulitan mencetak gol. Bahkan, sepanjang 90 menit pertandingan, Liverpool tak sekalipun memperoleh tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Atletico mampu memanfaatkan peluang yang didapat dengan sebaik mungkin. Satu dari dua tembakan on target yang dilepaskan Atletico Madrid berhasil berbuah gol.

Memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti Liverpool, Saul Niguez berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit keempat. Sampai laga berakhir, The Reds menyerah 0-1 dari Atletico Madrid.

Video

2 dari 2 halaman

Tak Masalah

Jurgen Klopp mengaku menikmati pertandingan Liverpool versus Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano. Klopp juga tak mempermasalahkan kekalahan 0-1 yang didapat anak asuhnya.

Bagi manajer asal Jerman itu, The Reds masih berpeluang lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Liverpool membutuhkan kemenangan dua gol atas Los Rojiblancos di Stadion Anfield, 11 Maret mendatang, untuk melenggang ke babak delapan besar. 

"Saya tidak masalah dengan hasilnya. Intensitas pertandingan benar-benar persis seperti seharusnya. Kami membuat lawan berada di bawah tekanan di sepertiga akhir, tetapi tidak cukup dan kami tidak memiliki peluang yang jelas," ujar Klopp.

"Pada babak pertama kami tertinggal 0-1, tetapi kami tidak menyerah pada babak kedua. Jadi mengapa sekarang kami harus menyerah. Situasi yang lebih baik, laga leg kedua akan berlangsung di stadion yang berbeda, stadion kami," kata Jurgen Klopp.

"Duel itu akan berbeda, dan Atletico akan merasakannya. Itulah yang kami harapkan juga. Saya melihat banyak wajah bahagia dari Atletico, saya mengerti karena itu adalah kemenangan besar, tetapi ini belum berakhir," tuturnya.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer