Sukses


Jadi Inspirasi, Cristiano Ronaldo Balas Memuji Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Tak dimungkiri, Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang mengispirasi banyak bintang-bintang muda sepak bola saat ini. Sebut saja Joao Felix, Erling Haaland, hingga Kylian Mbappe, semuanya mengakui megabintang asal Portugal itu berperan besar membuat mereka seperti sekarang.

Belum lama Kylian Mbappe menuturkan ia terinspirasi dengan karier Cristiano Ronaldo.

"Saya tumbuh dengan legenda Zidane, lalu saya menyukai pemain-pemain Brazil yang hebat seperti dari Pele ke Ronaldo, Ronaldinho dan Kaka. Idola saya yang lain adalah Cristiano Ronaldo," ucap Mbappe, akhir Januari lalu.

Foto Mbappe kecil di kamarnya yang penuh dengan poster Ronaldo sudah beredar luar di dunia maya, membuktikan betapa ia mengidolai pemain yang berkiprah bersama klub-klub top Eropa hingga saat ini, yang berlabuh di Juventus itu. 

Ronaldo tidak tinggal diam dengan pernyataan yang dilontarkan Mbappe. Pemain berusia 35 tahun itu balas memuji penyerang Paris Saint-Germain (PSG) berusia 21 tahun tersebut.

"Mbappe adalah masa depan dan sekarang," kata Ronaldo dalam video promosi yang dibagikan oleh Marca.

"Dia pemain yang fantastis, sangat cepat, dan dia akan menjadi masa depan," lanjut Ronaldo.

Saat ini Mbappe digadang-gadang menjadi penerus Ronaldo maupun Lionel Messi. Ia mengalami perkembangan pesat bersama PSG.

Setelah mencetak 39 gol di semua ajang pada musim lalu, Mbappe sejauh ini telah mengoleksi 24 gol musim ini, 15 di antaranya datang dari kiprah PSG di Ligue 1.

Sementara Cristiano Ronaldo, musim ini sedang onfire bersama Juventus dengan membukukan 20 gol dari 24 penampilan di semua ajang sejauh ini.

Sumber: Sportskeeda

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer