Sukses


Frank Lampard: Pemain Chelsea Dapat Pelajaran dari Bayern Munchen

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengakui Bayern Munchen memiliki level permainan yang fantastis. Lampard menyebut pemain The Blues mendapat pelajaran dari Die Bayern.

Menjamu Bayern Munchen di Stamford Bridge pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa (25/2/2020), The Blues tampil di bawah tekanan. Chelsea mencatatkan 37 persen penguasaan bola, berbanding 63 persen milik The Bavarians.

Tim London Biru juga hanya melepaskan tujuh tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang. Adapun Bayern memperoleh enam peluang bagus dari 15 kesempatan.

Terus digempur, Chelsea menelan kekalahan 0-3 dari Bayern Munchen. Ketiga gol Die Roten tercipta atas nama Serge Gnabry pada menit ke-51 dan 54', serta Robert Lewandowski menit ke-76.

Hasil ini membuat langkah Tim London Biru melenggang ke perempat final Liga Champions cukup berat. Pasalnya, saat melawat ke markas Bayern Munchen di Allianz Arena, 18 Maret mendatang, Chelsea harus menang dengan mencetak empat gol demi lolos ke fase selanjutnya.

2 dari 3 halaman

Level yang Fantastis

Frank Lampard melontarkan pujian kepada Bayern Munchen. Menurutnya, Die Bayern memiliki level permainan yang fantastis dan anak asuhnya banyak memetik pelajaran dari Bayern.

"Bayern Munchen memiliki level yang fantastis. Jika tidak melakukan segalanya dengan benar, ini akan jadi malam yang berat," ujar Lampard.

"Chelsea tidak melakukan segalanya dengan baik, kami tidak percaya diri saat menguasai bola. Itulah kekecewaan terbesar saya, terutama sejak awal hingga akhir. Kami ingin bermain di sini, kami memperlihatkannya sepanjang musim, tetapi hari ini kami masih jauh," lanjutnya.

"Duel ini bisa terjadi dalam atmosfer yang intens, yang menjadi perhatian semua orang. Ini pelajaran yang keras dan sebuah realita bagi para pemain mengenai level yang ingin kami capai," tutur Frank Lampard.

Sumber: Chelsea

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer