Sukses


Zinedine Zidane Puji Pep Guardiola Jelang Real Madrid Vs Manchester City

Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji calon lawannya, Pep Guardiola, jelang menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu pada Kamis (27/2/2020) dini hari WIB dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Menurut Zidane, Guardiola saat ini merupakan salah satu pelatih sepak bola terbaik di dunia. Zidane menilai Guardiola mampu membawa Manchester City ke level yang lebih tinggi.

"Menurut saya Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia, dia selalu memperlihatkannya di Barcelona, Bayern Muenchen dan sekarang Manchester City," ujar Zidane, seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

"Ada banyak pelatih sepak bola, tapi bagi saya pribadi, dia (Guardiola) yang terbaik," ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Apabila melihat track record kedua pelatih, Guardiola pernah menyabet treble winner bersama Barcelona dan musim lalu mengantarkan Manchester City menyapu bersih tiga gelar domestik Inggris.

Demikan pula dengan Zidane, yang punya reputasi besar menjadi pelatih pertama yang juara Liga Champions tiga musim berturut-turut bersama Real Madrid. Zidane mengaku tidak takut berhadapan dengan Guardiola.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Takut

"Kami tidak takut melawan Guardiola. Nyatanya, besok adalah Real Madrid vs Manchester City bukan Guardiola vs Zidane," terang Zidane.

"Pada akhirnya, ini sebuah pertandingan sepak bola yang orang-orang ingin saksikan. Pertandingan menarik dan tentunya kami cukup senang bisa terlibat di dalamnya," jelas pelatih berusia 47 tahun itu.

Real Madrid jelas tidak ingin membuang peluang dan menargetkan kemenangan agar ketika leg kedua di Etihad Stadium, benar Toni Kroos dan kawan-kawan sedikit lebih ringan.

 

Sumber asli: Real Madrid

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Jonathan Purba, Published 26/2/2020)

 

Video Populer

Foto Populer