Sukses


Inter Milan Segel Tiket ke 16 Besar, Antonio Conte Mulai Berani Bicara Peluang Juara di Liga Europa

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mulai berani pasang target tinggi di ajang Liga Europa, usai tim asuhannya memastikan lolos ke fase 16 besar. Inter menang melawan klub Kroasia, Ludogorets Razgrad dengan skor 2-1 pada pertandingan leg kedua babak 32 besar yang dihelat di Giuseppe Meazza, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Inter Milan dicetak Cristiano Biraghi (menit 32') dan Romelu Lukaku (45'). Sementara gol kubu lawan dicetak Cauly Oliveira Souza. Inter lolos dengan agregat 4-1.

"Adalah benar bahwa tim seperti Inter Milan pergi ke turnamen apa pun yang berusaha mencapai hasil maksimal. Sudah sembilan tahun dan beberapa bulan sejak Inter membawa pulang trofi, tetapi klub memiliki tradisi dan ambisi untuk membidik tinggi.

Kami akan berusaha melakukan yang maksimal, mengetahui kemenangan tidak datang dari satu momen ke momen berikutnya. Mudah untuk mengatakan, kami akan memenangkan ini, itu dan yang lain, tetapi mereka yang telah menang, mereka tahu betapa sulitnya itu dan langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai titik itu," kata Antonio Conte usai laga.

Inter Milan sendiri bermain di kandang tanpa menghadirkan penonton untuk menghindari wabah virus corona.

“Bermain tanpa suporter tentu suasana yang aneh. Kami bermain seperti sedang menjalani latihan pada awal pertandingan, dan hal ini yang berbaya. Tetapi tetapi para pemain kembali fokus mengembalikan permainan ke jalurnya, ”katanya kepada Sky Sport Italia.

Dalam laga ini Conte melakukan rotasi skuat, ia menurunkan beberapa pemain yang sering duduk di bangku cadangan pada pentas Serie A.

"Saya memiliki kesempatan untuk memutar skuad, memberi lebih banyak waktu bermain kepada pemain-pemain yang membutuhkannya dan kami mengambil sisi positif dari pertandingan ini."

Conte memuji kinerja pemain belakangnya yang tampil solid menghadapi gempuran Ludogorets Razgrad.

 

2 dari 3 halaman

Selajutnya Fokus ke Juventus

Setelah menjalani laga Liga Europa, pada akhir pekan nanti Inter Milan bakal bersua rival utama mereka, Juventus di pentas Serie A. Pertandingan penting perebutan Scudetto musim ini digelar di Turin tanpa penonton, karena kota tersebut salah satu area yang terkena dampak wabah Corona yang paling patah.

“Kami lolos ke babak berikutnya, selanjutnya ada pertandingan penting melawan Juventus. Setelah kami mencapai hasil positif di periode ini, kami akan mengerti seberapa jauh kami dari level pemenang. Saya yakin ini akan memberi kita lebih banyak kejelasan tentang di mana kita sekarang, panjang jalan di depan kita dan pekerjaan yang masih perlu dilakukan."

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Diego Simeone dan 7 Legenda Lazio yang Tak Boleh Dilupakan

Video Populer

Foto Populer