Sukses


Mulai Berlatih, Harry Kane Pede Bisa Perkuat Timnas Inggris di Piala Eropa 2020

Bola.com, London - Pemulihan cedera penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, berjalan dengan baik. Kane optimistis bisa kembali bermain dan memperkuat Tottenham, serta Timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Harry Kane dihantam cedera ligamen di pergelangan kaki kirinya pada 13 Januari lalu. Pemain berusia 26 tahun tersebut harus menjalani operasi untuk bisa memulihkan kondisinya.

Alhasil, Harry Kane dipastikan absen membela Tottenham Hotspur hingga Mei 2020, atau sampai akhir musim ini.

Namun ternyata, pemulihan cedera Kane berjalan dengan baik. Dia pun diprediksi akan kembali lebih cepat dari yang diperkirakan, yakni April mendatang.

Andai benar-benar pulih pada April 2020, Harry Kane berpeluang memperkuat Tottenham Hotspur dalam beberapa laga terakhir di Premier League musim ini. Spurs tercatat menjalani tujuh pertandingan di liga, dari awal April sampai pertengahan Mei mendatang.

Bukan hanya itu, Harry Kane juga memiliki kesempatan mengikuti pemusatan latihan Timnas Inggris, sebelum nantinya tampil pada putaran final Piala Eropa 2020.

2 dari 3 halaman

Yakin Tampil di Piala Eropa

Harry Kane bakal berupaya keras untuk pulih lebih cepat dan kembali bermain pada April. Kane optimistis bisa membela The Three Lions di Piala Eropa tahun ini.

"Kecuali jika sesuatu yang sangat drastis terjadi antara sekarang dan nanti, saya yakin akan tampil di Piala Eropa. Saya masih belum kembali berlatih dengan tim utama, tetapi saya bekerja keras di gym, saya semakin kuat setiap saat," kata Harry Kane.

"Kita berbicara beberapa pekan lagi, dan saya akan kembali bermain. Saya tidak ingin membuat prediksi pada pertandingan mana saya akan kembali, tetapi saya berharap pada awal dan pertengahan April," tuturnya.

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer