Sukses


Juventus Pasang Kuda-kuda Membidik Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Spekulasi masa depan Harry Kane semakin liar. Striker Tottenham Hotspur itu diberitakan kini menjadi target transfer Juventus di musim panas nanti.

Kane bisa dikatakan sudah menjadi ikon Tottenham dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi sosok mesin gol yang menakutkan bagi tim asal London Utara tersebut.

Namun beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa Kane ingin cabut dari Tottenham. Ia diberitakan tidak nyaman dengan rencana Jose Mourinho untuk merombak skuat The Lillywhites di musim panas nanti.

Tuttosport mengklaim bahwa saat ini sejumlah klub tengah mengantri untuk transfer Kane ini. Salah satu tim yang dirumorkan cukup ngebet merekrut Kane adalah Juventus.

Mengapa Juventus ingin mendatangkan sang striker? Simak informasinya di bawah ini.

Maurizio Sarri diberitakan cukup tertarik untuk memboyong Kane di musim panas nanti.

Sarri memang terancam kehilangan salah satu strikernya di musim panas nanti. Sosok Gonzalo Higuain diyakini akan meninggalkan klub asal Turin tersebut.

Untuk itu Sarri melihat Harry Kane bakal menjadi pengganti yang ideal sekaligus pengganti jangka panjang untuk Higuain di lini serang mereka.

Video

2 dari 2 halaman

Juga Bidik Mauro Icardi

Menurut laporan yang sama, Juventus tidak akan dengan mudah bisa mendatangkan Kane di musim panas nanti.

Presiden Spurs, Levy diberitakan enggan kehilangan Kane. Ia menilai sang striker adalah aset yang berharga untuk Spurs sehingga ia ogah berpisah dengannya.

Jika Juve serius, mereka harus siap menggelontorkan uang lebih dari 100 juta pounds untuk merekrut kapten Timnas Inggris tersebut.

Juventus diberitakan punya sejumlah opsi lain jika mnereka gagal mendapatkan jasa Kane.

Salah satu nama yang bakal dikejar oleh Si Nyonya Tua adalah penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

 

Sumber asli: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 11/3/2020)

Video Populer

Foto Populer