Sukses


Paulo Dybala Segera Tambah Durasi Kerja di Juventus

Bola.com, Turin - Paulo Dybala berpeluang untuk lebih lama lagi berseragam Juventus. Pasalnya, Dybala dikabarkan Calciomercato bakal segera menambah durasi kerjanya di Juve.

Pemain Timnas Argentina itu sempat santer dirumorkan akan meninggalkan I Bianconeri. Dia dikaitkan dengan beberapa klub top Inggris pada bursa transfer musim panas kemarin, setelah disebut tidak masuk rencana pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Namun perlahan, Dybala berhasil merebut hati sang pelatih. Dia kini menjadi salah satu pemain andalan Si Nyonya Tua, dan berkontribusi besar untuk lini serang.

Juventus sudah mengajukan perpanjangan kontrak untuk sang striker dalam beberapa bulan terakhir. Dalam waktu dekat, Paulo Dybala disebut akan meresmikan perpanjangan kontraknya.

Menurut laporan tersebut, setelah proses negosiasi yang panjang, akhirnya Dybala menyepakati kontraknya di Juventus.

Proses negosiasi ini memang sempat terhambat. Pasalnya ada beberapa klausul yang sempat tidak menemukan kata sepakat, seperti besaran gaji.

Menurut laporan tersebut, Dybala akhirnya menyepakati kontrak jangka panjang di Turin, meski laporan itu tidak menyebutkan secara detail berapa lama durasi kontraknya bersama Juventus.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kenaikan Gaji

Laporan itu mengklaim eks penyerang Palermo itu bakal mendapatkan kenaikan gaji yang fantastis di Juventus. Lagi-lagi laporan itu tidak menyebutkan secara detail berapa gaji yang akan diterima oleh Paulo Dybala.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu diberitakan akan mendapatkan gaji yang sangat besar. Saking besarnya, dia akan menjadi pemain dengan bayaran termahal kedua di Juventus setelah Cristiano Ronaldo.

Baru-baru ini, beredar kabar terkait situasi Dybala yang sempat diduga terkena virus Corona. Sang penyerang sudah mengonfirmasi bahwa tes menunjukkan hasil yang negatif.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 13/03/2020)

Video Populer

Foto Populer