Sukses


Cristiano Ronaldo Hengkang dari Juventus Tahun Depan?

Jakarta - Kebersamaan Cristiano Ronaldo bersama Juventus nampaknya tidak akan lama lagi. Ronaldo dikabarkan bakal cabut akhir musim depan dan melanjutkan karier di Amerika Serikat.

Pemain 35 tahun itu kontraknya bersama Juventus akan berakhir setelah musim 2021-2022 selesai. Juventus berusaha menambah kontrak Ronaldo dua tahun lagi.

Namun pria Portugal itu kabarnya akan menolak tawaran kontrak baru. Cristiano Ronaldo lebih memilih pindah tahun depan ke Liga Amerika Serikat (MLS).

Don Balon mengklaim sudah mencapai kesepatakan dengan klub Liga Amerika Serikat (MLS), Inter Miami. Ronaldo akan bergabung musim panas tahun depan. Kesepakatan dicapai antara Ronaldo dengan presiden Inter Miami David Beckham.

Cristiano Ronaldo diyakini baru akan pergi dari Juventus jika La Vecchia Signora kembali gagal menjadi juara Liga Champions musim depan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Liga Champions

Untuk musim 2019-2020, Juventus sulit untuk menjuarai Liga Champions. Kompetisi Liga Champions musim ini terancam dibatalkan akibat wabah virus corona.

Andai tetap dilanjutkan, Juventus juga menemui jalan terjal untuk jadi juara. Mereka tertinggal 0-1 di leg pertama dari Olympique Lyon pada babak 16 besar.

Juventus merekrut Ronaldo pada tahun 2018 dari Real Madrid. Ketika itu Juve membayar mahar 100 juta euro.

Ronaldo sejauh ini belum berhasil membawa Juventus juara Liga Champions. Musim lalu mereka disingkirkan Ajax Amsterdam di babak perempat final.

 

Sumber asli: Don Balon 

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Adyaksa Vidi, Published 16/3/2020)

Video Populer

Foto Populer