Sukses


Javier Zanetti: Masa Depan Lautaro Martinez di Inter Milan, Barcelona Jangan Coba-coba Ganggu

Jakarta Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku yakin masa depan Lautaro Martinez adalah bersama klubnya. Ia juga percaya pemain 22 tahun itu bahagia di Italia.

Seperti diketahui, Barcelona sangat menginginkan jasa Martinez. Pemain asal Argentina itu disebut-sebut sebagai pemain idaman kapten Barca, Lionel Messi.

Di dalam kontrak Martinez bersama Inter Milan ada klausul penjualan sebesar 111 juta euro (sekitar Rp 1,8 triliun) dan Barcelona dikabarkan tengah bersiap membayarnya musim depan.

Zanetti sendiri percaya Martinez takkan pindah ke Barcelona. Di mata dia, Inter Milan adalah klub yang ideal untuk mantan pemain Racing Club tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Zanetti

“Kami senang dengan Lautaro dan Lautaro senang dengan Inter. Apa yang dia lakukan di sini bersama kami sangat fantastis," kata Zanetti di Soccerway.

“Dia juga menunjukkan hal itu dengan tim nasional di Argentina. Saya melihatnya melanjutkan karier di sepak bola Italia. Dia adalah pemain fenomenal dari generasi terakhir pesepakbola Argentina. Dia baru berusia 22 tahun dan memiliki masa depan yang cerah di depannya," Zanetti menambahkan.

Musim ini, Martinez telah mengemas 16 gol dan empat assist dalam 31 pertandingan kompetitif bersama Inter.

Ia juga secara reguler bermain untuk timnas Argentina, dengan berkontribusi sembilan gol dalam 17 caps.

 

Sumber asli: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan/Defri Saefullah, Published 30/3/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Inilah Deretan Pemain Termahal Dunia Waktu ke Waktu

Video Populer

Foto Populer