Sukses


Juventus Semakin Serius dalam Perburuan Marcelo

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Marca semakin serius untuk mendapatkan tanda tangan bek Real Madrid, Marcelo. Juve membutuhkan Marcelo untuk menempati pos di sisi kiri pertahanan.

I Bianconeri sudah sejak lama menginginkan tanda tangan pemain asal Brasil itu. Juventus pun berusaha memboyong Marcelo ke kota Turin pada musim panas tahun lalu.

Akan tetapi, rencana transfer tersebut urung terealisasi. Real Madrid tak ingin kehilangan Marcelo, karena masih membutuhkan tenaga sang pemain.

Meski begitu, Juventus tak menyerah begitu saja. Manajemen Juve akan kembali mendekati Madrid demi bisa meminang Marcelo pada awal musim depan.

Seperti dilansir Marca, perwakilan Juventus akan terbang ke kota Madrid untuk membahas rencana transfer Marcelo dengan petinggi Los Blancos. Akan tetapi, pertemuan tersebut urung terealisasi akibat pandemi virus Corona di Italia dan Spanyol.

 

2 dari 3 halaman

Berpeluang Besar

Kans I Bianconeri mendapatkan tanda tangan pemain berusia 31 tahun tersebut terbilang besar. Pasalnya, Marcelo mulai terpinggirkan dari skuat inti El Real sejak kedatangan Ferland Mendy dari Olympique Lyon.

Selain itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak akan menghalangi kepergian Marcelo. Apalagi, Marcelo bakal bergabung ke Juventus yang merupakan mantan klub Zidane.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Video

Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri dan Deretan Pelatih Terkenal Tanpa Klub

Video Populer

Foto Populer