Sukses


Neymar Disarankan Hijrah ke Real Madrid dibanding Barcelona

Bola.com, Paris - Legenda sepak bola Brasil, Roberto Carlo, memberikan saran kepada Neymar seputar rencana masa depannya. Carlos menyarankan Neymar sebaiknya melupakan niat kembali ke Barcelona, dan memilih gabung Real Madrid. 

Masa depan Neymar menjadi spekulasi panas sejak musim panas 2019. Dia dikabarkan ngebet meninggalkan Paris Saint-Germain demi kembali ke mantan klubnya, Barcelona. 

Sikap Neymar tersebut bahkan membuat kesal fans PSG. Dia beberapa kali dicemooh saat dimainkan PSG pada awal musim ini. 

Neymar pernah memperkuat El Barca sejak 2013 hingga 2017. Penampilannya sepanjang merumput di Camp Nou sangat impresif, dengan membukukan 105 dalam 186 penampilan. 

Saat itu, Naymar membentuk trisula mematikan di lini depan Barcelona dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Namun, secara mengejutkan Neymar malah pindah ke PSG dan tampaknya keputusan itu disesalinya.  

Meski pintu kembali ke Barcelona terbuka, Neymar malah disarankan pilih Real Madrid dan menjadi anak asuh Zinedine Zidane. 

"Jika tergantung pada saya, dia sudah ada di sini sejak beberapa lama. Tapi hidup bukan tentang apa yang Anda sukai," kata Roberto Carlos, seperti dilansir Sportmole, Sabtu (28/3/2020). 

 

2 dari 2 halaman

Demi Liga Champions

"Pemain terhebat seharusnya bermain untuk klub terbaik di dunia. Real Madrid adalah impian bagi setiap pemain. Anda ingin memenangi Liga Champions? Datang ke Real Madrid," imbuh Roberto Carlos. 

Musim ini Neymar masih tampil cukup oke di Paris Saint-Germain. Pemain berkebangsaan Brasil itu membukukan 13 gol dan enam assist untuk PSG di Ligue 1.  

Meski demikian, keinginan Neymar kembali ke Barcelona tampaknya belum padam. Dia kemungkinan akan kembali menjadi properti panas pada bursa transfer musim panas 2020.  

Sumber: Sportmole

Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri dan Deretan Pelatih Terkenal Tanpa Klub

Video Populer

Foto Populer