Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo dan Semua Pemain Juventus Setuju Potong Gaji Selama 4 Bulan Akibat Covid-19

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan semua pemain Juventus telah menjalin kesepakatan untuk memangkas gaji mereka selama 4 bulan akibat Covid-19. Kapten Juventus, Giorgio Chiellini sendiri yang memimpin proses negosiasi kepada klub dan para pemain.

Para pemain termasuk pelatih, Maurizio Sarri mengumpulkan total 90 juta Euro untuk bantu krisis keuangan klub yang menurun drastis selama pandemi virus corona. Cristiano Ronaldo sebagai pemilik gaji tertinggi, berhasil mengumpulkan 10 juta Euro dari gajinya untuk Juventus.

Diketahui bahwa Italia menjadi negara dengan korban jiwa lebih dari 10 ribu sejauh ini akibat Covid-19. Ini menjadi negara terparah di Eropa yang terdampak virus corona. Kompetisi Serie-A sendiri memutuskan untuk berhenti sementara pada tanggal 10 Maret 2020. Kompetisi akan kembali bergulir hingga batas waktu yang ditentukan.

Akibatnya pendapatan klub dari segi tiket penonton sangat menurun drastis. Hal inilah yang membuat Cristiano Ronaldo para pemain Juventus laiinya tergerak hatinya untuk membantu keuangan Juventus hingga 4 bulan kedepan

 

Video Populer

Foto Populer