Sukses


Kabar Bahagia dari Cristiano Ronaldo di Tengah Pandemi Virus Corona

Jakarta - Cristiano Ronaldo saat ini tengah menjalani karantina pandemi virus Corona di kampung halamannya, Madeira. Di tengah karantina, bintang Juventus itu membagikan kabar bahagia dari ibunya, Dolores.

Lewat akun instagramnya, Ronaldo membagikan foto bersama Dolores yang terlihat sudah sehat. Sebelumnya, Dolores terpaksa dibawa ke rumah sakit pada 3 Maret karena stroke.

"Merasa bersyukur mendapatkan ibu saya kembali setelah dari rumah sakit dan pemulihan. Jaga keluarga dan orang terkasih Anda," tulis Ronaldo.

Seperti dilansir The Sun, Dolores diperbolehkan pulang pada 21 Maret lalu. Wanita berusia 65 tahun tersebut kabarnya dirawat di rumah sakit pribadi.

Dalam foto yang dibagikannya, Ronaldo terlihat berfoto dengan sang ibu beserta saudara perempuannya, Elma dan Katia.

Virus Corona menjadi ancaman dunia sejak ditemukan di China Desember lalu. Hingga Senin (30/3/2020), 702.600 orang dinyatakan positif dengan 33.341 orang meninggal dunia.

Di Eropa, Italia menjadi negara terparah yang terpapar pandemi. Jumlah orang yang positif virus Corona di sana mencapai 97.689 dengan korban jiwa mencapai 10.779.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potong Gaji

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah setuju gajinya dipotong oleh Juventus. Pemotongan itu dilakukan untuk menyelamatkan keuangan klub.

Kabarnya, Juventus memotong gaji Ronaldo sebesar Rp 68,7 miliar. Ronaldo sendiri digaji sebesar Rp 561 miliar per tahun.

Bukan hanya Ronaldo, Juventus juga telah memotong gaji pemain lain serta para pelatih.

 

Sumber asli: The Sun, Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Achmad Yani Yustiawan, published 30/3/2020)

3 dari 4 halaman

Unggahan Ronaldo

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer