Sukses


AC Milan Siap Bersaing dengan Juventus dalam Perburuan Mauro Icardi

Bola.com, Liverpool - AC Milan dikabarkan Corriere dello Sport tertarik mendapatkan tanda tangan Mauro Icardi. Milan pun siap bersaing dengan Juventus dalam perburuan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Striker berusia 27 tahun itu tengah menjalani masa peminjaman bersama PSG. Mauro Icardi akan berseragam Les Parisiens hingga akhir musim ini dengan opsi permanen.

Bersama PSG, Icardi mampu memperlihatkan ketajamannya. Dia berhasil mencetak 20 gol dan empat assist dari 31 pertandingan di seluruh ajang.

Jumlah tersebut membuat eks pemain Sampdoria itu berada di peringkat kedua pencetak gol terbanyak Paris Saint-Germain pada musim ini. Mauro Icardi tertinggal 10 gol dari Kylian Mbappe yang berada di urutan teratas.

Meski tampil gemilang, pemain asal Argentina itu merasa tak betah berada di PSG. Dia dikabarkan memiliki hubungan yang tak akur dengan Neymar serta Mbappe.

Mauro Icardi tidak berminat bertahan di Prancis dan ingin kembali ke Serie A. Situasi tersebut coba dimanfaatkan AC Milan untuk memboyong si pemain ke San Siro pada bursa transfer musim panas tahun ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Penyerang Haus Gol

Milan membutuhkan pemain seperti Mauro Icardi untuk menempati pos di lini depan. Saat ini, I Rossoneri hanya mengandalkan Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic di sektor serangan.

Akan tetapi, rencana AC Milan mengamankan servis Icardi tidak akan mudah. Pasalnya, mantan pemain Sampdoria itu memiliki nilai transfer yang mencapai 100 juta euro (Rp 1,7 triliun).

Selain itu, Milan juga bakal bersaing dengan Juventus yang juga kepincut mengamankan jasa Mauro Icardi. Nantinya, Icardi bakal menjadi pengganti Gonzalo Higuain yang dirumorkan akan hengkang dari Turin pada musim panas nanti.

Meski begitu, Inter Milan tak ingin melepas sang bomber ke Juventus. Ketimbang membuat Juve semakin kuat, Inter lebih memilih merelakan Mauro Icardi bergabung ke AC Milan.

Sumber: Calciomercato

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer