Sukses


Bersinar di AC Milan, Theo Hernandez Diperebutkan Barcelona dan Juventus

Bola.com, Milan - Performa Theo Hernandez bersama AC Milan pada musim ini mencuri perhatian. Seperti dilansir Marca, Theo kini masuk dalam daftar belanja Barcelona dan Juventus.

Pemain berusia 22 tahun tersebut resmi bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Manajemen I Rossoneri mengeluarkan dana hingga 20 juta euro (Rp 342 miliar) demi menebus Theo Hernandez dari Real Madrid.

Bersama Milan, pesepak bola asal Prancis itu mampu menjadi sosok penting di sisi kiri pertahanan. Theo Hernandez berhasil mencetak enam gol dan dua assist dari 25 pertandingan di seluruh ajang.

Jumlah tersebut membuat Theo menempati posisi kedua pencetak gol terbanyak AC Milan pada musim ini. Dia hanya kalah satu gol dari Ante Rebic yang berada di urutan teratas.

Penampilan gemilang Theo Hernandez bersama AC Milan membuat Barcelona dan Juventus kepincut. Kedua klub siap bersaing demi menebus Theo dari Il Diavolo Rosso pada bursa transfer musim panas 2020.

 

2 dari 3 halaman

Butuh Bek Kiri Berkualitas

Barca membutuhkan bek berkualitas seperti Theo Hernandez untuk menempati pos di sisi kiri pertahanan. Eks pemain Atletico Madrid itu bakal menjadi pesaing Jordi Alba untuk menempati posisi tersebut.

Sama seperti Los Cules, Juve juga butuh sosok penting yang berposisi sebagai bek kiri. Apalagi, I Bianconeri saat ini hanya memiliki Alex Sandro yang biasa bermain di sisi kiri pertahanan.

Akan tetapi, upaya Barcelona dan Juventus mendapatkan tanda tangan Theo Hernandez tidak akan mudah. Pasalnya, AC Milan enggan melepas satu di antara pilar penting di lini belakang.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Manchester City juga berminat mendapatkan servis si pemain.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer