Sukses


Kylian Mbappe Nyaris Sepakat Gabung Real Madrid

Bola.com, Paris - Kesepakatan Kylian Mbappe hijrah ke Real Madrid diklaim nyaris tercapai sebelum sepak bola dunia dilanda krisis akibat wabah virus corona. Imbasnya, El Real harus menunggu lebih lama untuk kembali memulai proses negosiasi dengan bintang Paris Saint-Germain tersebut. 

Cerita seputar transfer Kylian Mbappe itu diungkapkan mantan bintang PSG, Jerome Rothen. Dia juga menegaskan Mbappe tak mungkin meneken kontrak baru di klub raksasa Ligue 1 tersebut.  

Seperti dilansir Standard Sport, Minggu (12/4/2020), Real Madrid menyadari lini depan harus mendapat prioritas supaya musim depan lebih kompetitif. Klub berjuluk Los Blancos itu akhirnya fokus memburu pemain depan. 

Target bidikan Real Madrid adalah Kylian Mbappe dan striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Namun, menggaet Haaland tampaknya bakal rumit karena sang pemain belum genap empat bulan gabung Dortmund. 

Perburuan mengerucut pada sosok Mbappe. Apalagi, Zinedine Zidane telah dijanjikan akan mendapat bintang kelas dunia jika bersedia kembali ke Santiago Berbaneu pada musim lalu. Mbappe akan menjadi jawaban janji Real Madrid tersebut. 

"Saya tahu dari sumber klub bahwa kesepakatan yang akan membaut Mbappe ke Real Madrid hampir selesai," kata Rothen kepada Radio Montercalo

"Tapi dengan apa yang terjadi sekarang (pandemi virus corona), saya yakin kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid akan ditunda," imbuh Rothen. 

 

2 dari 3 halaman

Mustahil Perpanjang Kontrak

Real Madrid dipastikan harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memboyong Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Mbappe merupakan satu di antara pemain dengan harga pasar tertinggi di dunia. 

Menurut situs Transfermark, harga pasar Kylian Mbappe mencapai 265,2 juta euro atau sekitar Rp4,1 triliun. Tetapi, banderol sang pemain bisa saja turun karena efek pandemi virus corona. 

Rothen meyakini Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Menurut dia, kemungkinan Mbappe bertahan tak terlalu meyakinkan. 

"Mustahil Mbappe akan memperpanjang kontraknya bersama PSG," tegas Rothen. 

 Sumber: Standard Sports 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

5 Pemain U-18 Termahal Sepanjang Sejarah

Video Populer

Foto Populer