Sukses


3 Pemain Gratisan asal Premier League yang Siap Dicaplok Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan sudah punya rencana besar di bursa transfer musim panas mendatang. Raksasa Serie A itu dikabarkan ingin kembali merekrut pemain dari Premier League, tanpa mengeluarkan sepeser uangpun.

Inter sudah mendatangkan lima pemain dari Premier League pada awal musim ini. Ashley Young, Romelu Lukaku dan Christian Eriksen datang dengan status permanen.

Sementara itu, Alexis Sancez dan Victor Moses direkrut dengan status pinjaman. Sanchez dipinjam dari Manchester United sedangkan Moses dari Chelsea.

Bukan tanpa alasan Antonio Conte menyukai pemain dari Premier League. Itu tentu saja karena kualitas dan juga intensitas mereka.

Conte dikabarkan ingin kembali mendatangkan pemain dari Premier League di bursa transfer. Namun, menurut laporan Gazzetta dello Sport, pemain yang diincar Conte itu kontraknya akan habis pada musim panas.

Berikut ini pemain Premier League yang bisa didapat Inter secara gratis pada bursa transfer mendatang.

Video

2 dari 4 halaman

Jan Vertonghen

Bek Senior Tottenham, Jan Vertonghen masuk dalam radar Inter Milan. Pemain asal Belgia itu itu hampir dipastikan tidak memperpanjang kontraknya di musim panas ini.

Vertonghen sudah membela Tottenham sejak tahun 2012 silam. Pemain berusia 32 tahun tersebut mencatatkan 311 penampilan untuk Spurs.

Kans Inter untuk mendapatkan Vertonghen cukup besar. Sebab, di skuad Nerazzurri saat ini sudah ada dua pemain Belgia yaitu Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

  

3 dari 4 halaman

Olivier Giroud

Inter Milan sudah mengincar Olivier Giroud sejak bursa transfer Januari kemarin. Akan tetapi, pihak Chelsea enggan melepas sang pemain.

Giroud sendiri sudah punya keinginan untuk meninggalkan Chelsea. Sang pemain tidak betah terus-terusan berada di bangku cadangan.

Inter kabarnya akan mencoba mendapatkan tanda tangan Giroud ketika kontraknya berakhir. Pemain Prancis itu bisa bereuni kembali dengan Conte di Giuseppe Meazza.

4 dari 4 halaman

Willian

Meski punya Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, lini depan Inter Milan masih butuh tambahan pemain. Willian akan sangat cocok untuk menambah daya gedor La Beneamata.

Kontrak Willian dengan Chelsea akan habis pada akhir Juni tahun ini. Namun, sang pemain kesulitan mencapai kesepakatan baru dengan klubnya saat ini.

Akan tetapi, transfer Willian ke Giuseppe Meazza mungkin akan sangat sulit untuk direalisasi. Pemain Brasil itu diketahui tidak punya hubungan yang bagus dengan Antonio Conte.

 

Sumber asli: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 9/4/2020)

Video Populer

Foto Populer