Sukses


5 Nama Peraih Trofi Piala Dunia dan Liga Champions di Tahun Yang Sama

Bola.com, Jakarta- Setiap perjalanan karier pesepak bola memiliki cerita tersendiri. Di sana ada hal menarik, fakta mengejutkan sampai performa yang kadang naik-turun. Tak heran jika ada beberapa pemain yang punya catatan khusus.

Penampilan atau raihan istimewa tersebut hampir dipastikan bakal masuk ke memori setiap fans, manajemen klub sampai penggemar sepak bola di seluruh dunia. Para pemain yang berhasil mencetak sesuatu, entah itu buruk atau baik, akan selalu menjadi bahan pembicaraan.

Walhasil, setiap individu berusaha memberikan apa yang mereka bisa di lapangan. Efeknya hanya ada dua, yakni berhasil atau justru melempem. Tak terhitung yang gagal, namun tak mudah juga menemukan yang berhasil.

Satu di antara momen yang tak selalu bisa dirasakan seorang pesepak bola, terutama di Eropa, adalah meraih gelar Piala Dunia, sekaligus berjaya di pentas Liga Champions atau Piala Champions.

Pada level ini, tercatat hanya segelintir pemain saja yang pernah merasakan mengangkat dua trofi pada tahun yang sama. Tentu saja, bukan kebetulan jika mereka bisa merasaka momen luar biasa tersebut.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan visual video lima pesepak bola yang pernah mengangkat trofi Piala Dunia dan Liga Champions pada periode sama.

Video 5 Nama

Video Populer

Foto Populer