Sukses


Siapa Lebih Baik Saat Berusia 20 Tahun: Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Jadon Sancho sedang menjadi pembicaraan hangat di kalangan pemerhati sepak bola dunia. Performa menawan selama membela Borussia Dortmund, menjadi magnet bagi klub-klub besar di Eropa.

Manchester United menjadi pihak yang paling getol ingin mendapatkan jasa Jadon Sancho. Hal itu berlatar kebutuhan pemain dari sang klub raksasa agar semakin agresif pada musim depan.

Keberadaan Jadon Sancho yang membuat suasana panas di bursa transfer pemain selaras dengan beragam pujian untuk personel Timnas Inggris tersebut. Satu di antara yang sensasional adalah penyetaraan performa Sanco dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Namun, tanda tersebut bukan diperbandingkan pada saat sekarang, melainkan kala tiga nama itu berusia 20 tahun. Oleh karena itu, menarik ketika melihat apa yang bisa dilakukan ketiganya pada usia yang sama.

Sahabat Bola.com penasaran dengan perbandingan Jadon Sancho, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat sama-sama berumur 20 tahun?, simak data-datanya melalui visual video di bawah ini :

Video Perbandingan

Video Populer

Foto Populer