Sukses


VIDEO: Fakta - Fakta Menarik Serie A Italia Sebelum Dihentikan Akibat Pandemi Virus Corona

Bola.com, Jakarta Pada tanggal 10 Maret 2020, pemerintah Italia dengan resmi menyatakan kalau kompetisi Serie A harus dihentikan hingga tanggal 3 April gara-gara merebaknya wabah virus corona. Namun kenyataanya, pandemi yang belum juga tertaras membuat Serie A harus dihentikan hingga batas waktu yang tidak ditentukan bahkan terancam tifak dilanjutkan.

Penyebaran virus Corona di Italia kian masif dan telah merenggut banyak korban jiwa. Dari beberapa sumber diketahui kalau sudah ada nyaris 8 ribu kasus virus Corona di seluruh penjuru negara Spaghetti tersebut. Di antara 8 ribu kasus, diketahui bahwa ada 463 jiwa korban meninggal akibat penyakit yang pertama kali dideteksi di Wuhan, China tersebut. Sementara 733 orang lainnya diklaim sedang menjalani perawatan yang intensif. Italia sudah melakukan berbagai cara agar kompetisi Serie A tetap bisa berjalan di tengah merebaknya virus itu. Namun pada akhirnya, mereka tidak bisa mengelak lagi dan dengan terpaksa harus menghentikan kompetisi untuk sementara. Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana kalau kasus virus Corona di Italia sudah mereda? pihak penyelenggara jadi punya PR besar karena kompetisi sudah pasti tak bisa diselesaikan sebelum musim panas dimulai.

Sebelum kompetisi Serie A dihentikan, banyak fakta-fakta menarik yang terjadi selama 26 pekan jalannya kompetisi. Juventus yang saat ini memimpin klasemen, belum bisa bernafas lega karena hanya terpaut 1 poin dari peringkat kedua, Lazio.

Berikut ini, gorila sport sudah merangkum beberapa fakta menarik Serie A Italia sebelum dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

Video Populer

Foto Populer